Hary Tanoesoedibjo Mundur, Sang Anak Naik Takhta Jadi Ketum Perindo

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia atau Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengumumkan mundur dari posisinya sebagai Ketua Umum Partai Perindo.

Hal tersebut disampaikan Hary saat menutup Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Perindo di Jakarta, Rabu (31/7).

Dalam kesempatan yang sama, Hary juga mengumumkan, jabatan Ketum Perindo selanjutnya diserahkan kepada putrinya, Angela Tanoesoedibjo yang merupakan Ketua Harian I Partai Perindo

Hary beralasan, pergantian kepemimpinan ini merupakan langkah pihaknya sebagai upaya transformasi partai untuk membuat strategi baru.

“Karena Mbak Angel (Angela Tanoesoedibjo) ini masih muda, 37 tahun, lahir tahun 1987, generasi milenial,” kata Hary dalam keterangannya seperti dikutip Holopis.com, Rabu (31/7).

Setelah mengumumkan mundur dari Ketum Perindo, bos MNC Group itu tidak sepenuhnya melepas Perindo, dimana ia akan menempati posisi baru, yakni sebagai Ketua Majelis Persatuan Partai Perindo.

Adapun untuk peralihan posisi Ketua Umum Partai Perindo akan digelar bersamaan dengan HUT Perindo ke-10, yang dijadwalkan berlangsung pada 8 Oktober 2024.

Sementara Angela yang mendapat posisi baru dari sang Ayah, berjanji untuk membawa Perindo mengawal kebijakan berbasis data yang berpihak pada rakyat, hingga mendekatkan partai dengan generasi muda.

“Partai Perindo perlu berjalan bersama rakyat, mendukung kebijakan pro rakyat,” pungkasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cak Imin soal Anies Mau Bikin Partai : Berat, Biar Saya Saja

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ikut memberikan komentar terkait rencana Anies Baswedan untuk membentuk partai politik.

Rangkuman Kunjungan Prabowo ke 5 Negara Hanya Dalam 3 Hari

Dalam kurun Waktu 3 hari, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengunjungi 5 negara. Pada kunjungan tersebut, Prabowo langsung bertemu dengan pimpinan negara-negara yang ia kunjungi.

Habib Syakur Kecewa Ada Rencana Aspel Pasukan Berani Mati Jokowi

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid kaget dengan adanya seruan apel akbar pasukan yang hendak diselenggarakan oleh segerombolan orang yang mengatasnamakan Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi pimpinan Sukodigdo Wardoyo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru