Como 1907 Sah Rekrut Kiper Emil Mulyadi!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Klub Como 1907 secara resmi berhasil mendapatkan jasa kiper Emil Audero Mulyadi dari Sampdoria di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat Como 1907 pada Rabu (31/7) dini hari WIB, dimana kiper keturunan Indonesia tersebut resmi menandatangani kontrak jangka panjang hingga empat tahun ke depan.

Sebelumnya diketahui, Emil Audero Mulyadi baru saja selesai masa peminjamannya di Inter Milan, dimana ia sukses memenangkan scudetto musim lalu.

“Como 1907 dengan bangga mengumumkan penandatanganan kontrak Emil Audero dari Sampdoria selama empat tahun. Penjaga gawang tersebut dipinjamkan ke Inter Milan musim lalu, tim yang menang scudetto,” tulis pengmumuman Como 1907, seperti dikutip Holopis.com.

Dengan demikian, Emil Audero Mulyadi pun jadi rekrutan ke-12 Como 1907 di bursa transfer pemain musim panas ini.

Emil pun menyambut baik transfer tersebut, ia mengaku bangga bisa bermain bersama klub milik orang Indonesia tersebut (Hartono Bersaudara).

“Saya sangat senang, tetapi yang terpenting saya sangat bangga untuk memulai babak baru yang penting dalam karir saya,” ungkap Emil.

“Saya memperkirakan kejuaraan yang sulit, karena tidak ada yang bisa dianggap remeh lagi. Kami harus pandai memaksakan diri dan menunjukkan bahwa kami bukan sekadar tim dengan banyak pemain baru, tetapi tim yang sudah kompak dan sudah meraih hasil penting,” tambahnya.

“Klub memberi kesan yang luar biasa pada saya. Proyek itu dijelaskan kepada saya beberapa minggu lalu dan sekarang setelah saya menandatangani kontrak, ambisi dan keseriusan klub telah ditegaskan kembali. Jadi, saya hanya bisa terkesan dan senang dengan semua ini,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru