Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Begini Persiapan Pasukan Upacara HUT RI Perdana di IKN

Walaupun harus berpanas-panasan, namun Ega mengaku tidak khawatir dengan kondisi kesehatannya, sebab dirinya dan pasukan lain mendapat asupan vitamin dan tak dibolehkan untuk terlalu memakan makanan pedas.

Walaupun diawal-awal ia merasakan pusing dan sakit perut saat latihan, namun saat ini ia sudah lebih siap dan kuat. Terlebih dengan semangat yang ia miliki saat ini, menjadikannya lebih kuat lagi dalam menjalani latihan.

Meskipun diawal latihan, sempat ada rasa takut yang menghampirinya terkait kondisi kulitnya yang bisa saja menjadi hitam karena paparan sinar matahari yang begitu terik.

“Awalnya ada perasaan itu, apalagi panas-panasan, tapi gapapa tetap semangat, wajib sunscreen SPF 50 pokoknya,” ungkapnya menahan tawa.

Diketahui, pasukan ini nantinya akan bergeser pada 10 Agustus 2024 mendatang ke IKN, dan melaksanakan latihan secara bersama disana dengan pasukan lain dan paskibraka yang terpilih.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepala Desa Runtu Diseret Warga dan Diusir dari Kantor

Seorang Kepala Desa bernama Julian Syahri diseret warganya sendiri saat berada di ruangan kantorna di Desa Runtu, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah.

Satgas Yonarmed 11 Kostrad Gagalkan Penyelundupan Miras dan Kosmetik Ilegal

HOLOPIS.COM, NUNUKAN - Prajurit Satuan Tugas Pengamanan Perbatasaan RI-Malaysia,...

Aparat Gabungan Gagalkan Penyelundupan 76 Gram Sabu di Pelabuhan Tunon Taka

HOLOPIS.COM, NUNUKAN - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan Yonarmed 11...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru