Bayern Munchen Akhirnya Resmi Gaet Palhinha

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen secara resmi mendatangkan Joao Palhinha di bursa transfer pemain musim panas ini. Menariknya, transfer ini sempat tertunda setahun, namun kini akhirnya terealisasi.

Bayern Munchen memperkenalkan Palhinha ke muka publik sebagai pemain barunya, pada Selasa (30/7) waktu setempat. Pemain timnas Portugal itu resmi menandatangani kontrak selama empat tahun.

“Halo dan selamat datang di FC Bayern, João Palhinha ! Pemain berusia 29 tahun itu diperkenalkan sebagai pemain baru FC Bayern dalam konferensi pers bersama anggota dewan olahraga Max Eberl pada hari Selasa,” tulis pengumuman Bayern Munchen, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan Bayern Munchen, namun dari kabar yang beredar di muka publik mengungkapkan bahwa Die Roten rela merogoh kocek hingga 51 juta Euro plus bonys 5 juta Euro demi menggaet pemain berusaia 29 tahun tersebut.

Menariknya, Palhinha sejatinya sudah diincar betul oleh Bayern Munchen sejak musim lalu yang kala itu masih di bawah kepelatihan Thomas Tuchel.

Namun, transfer tak terealisasi, sampai pada akhirnya Palhinha memperpanjang kontrak satu musim bersama Fulham.

Palhinha pun menyambut baik terealisasinya transfer tersebut, dirinya bahkan mengungkapkan sudah tidak sabar untuk bisa bermain bersama Bayern Munchen.

“Kesan pertama benar-benar hebat. Saya benar-benar menikmatinya dan tidak sabar untuk berada di lapangan bersama para pemain dan mengenakan seragam. Saya sangat bangga memiliki kesempatan ini,” ungkap Palhinha.

Bahkan, Palhinha sempat menyinggung ketertarikan Bayern Munchen terhadapnya musim lalu, dirinya senang Die Roten kembali lagi untuk bisa mendaptkan tanda tangannya.

“Saya tidak menyangka Bayern akan kembali untuk saya. Ketika transfer tidak terjadi, itu adalah kekecewaan bagi saya dan keluarga. Itu adalah hal yang sulit untuk diterima. Kemudian Anda harus bangkit kembali dan memberikan segalanya di lapangan lagi untuk mendapatkan kesempatan seperti itu. Itu membuat saya sangat bangga karena saya mendapatkan kesempatan ini. Itu adalah momen yang sangat membanggakan bagi saya,” tukasnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru