Barcelona vs Manchester City di Laga Uji Coba Berakhir Imbang 2-2

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertarungan uji coba pramusim antara Barcelona vs Manchester City berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Barcelona vs Manchester City itu sendiri berlangsung di Camping World Stadium, Rabu (31/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Barcelona berhasil unggul lebih dulu di menti 23 berkat torehan Pau Victor. Gol tersebut bermula ketika ia lolos jebakan offside usai mendapatkan umpan dari Marc Casado, Victor berkreasi dan sukses merobek gawang Manchester City. Blaugrana unggul 1-0.

Manchester City langsung merespon, sejumlah serangan dilancarkan namun belum berbuah gol. The Citizens baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 38 berkat Nico Nico O’Reilly.

Josko Gvardiol mengirimkan umpan mendatar yang kemudian diterima O’Reilly dan diteruskan menjadi gol.

Barcelona kemudian kembali unggul sebelum jeda. Kali ini Pablo Torre yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Barcelona dan Manchester City saling melancarkan serangan. The Citizens kemudian sukses menyamakan kedudukan skor tuk kedua kalinya.

Pada menit 60, Manchester City melakukan serangan balik cepat, kemudian Jack Grealish mampu bekerja sama dengan Mateo Kovacic menjadi gol.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan dengan skor 2-2 untuk kedua tim.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru