Tamara Tyasmara Jadi Saksi di Pengadilan Kasus Pembunuhan Anaknya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Tamara Tyasmara menjadi saksi dalam persidangan kasus kematian anaknya di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari Senin (29/7).

Saat memasuki ruang sidang untuk menguak kebenaran kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo, Tamara memohon do’a kepada awak media yang menghampirinya.

“Do’a saya, ditemani teman-teman. Doain ya semuanya,” kata Tamara, seperti dikutip Holopis.com, Senin (29/7).

Ia pun mengaku tetap berusaha tegar menjadi saksi dalam kasus pembunuhan anaknya, dengan tersangka yang merupakan mantan kekasihnya sendiri, Yudha Arfandi.

Terlihat pula mantan suami Tamara yang merupakan ayah almarhum Dante, Angger Dimas turut menghadiri kelanjutan kasus persidangan dengan menggunakan kemeja berwarna hitam.

Ada 6 Saksi yang Dihadirkan

Dalam persidangan ini, ada 6 orang saksi yang dihadirkan, 4 orang diperiksa secara bersamaan, dan 2 orang lagi diperiksa sendiri-sendiri.

Angger Dimas dan ibu Tamara Tyasmara termasuk dalam saksi-saksi tersebut.

Angger Dimas Ogah Berkomunikasi dengan Tamara Tyasmara

Angger Dimas masih sangat meradang pasca kematian anak semata wayangnya. Tak hanya harus menerima kenyataan bahwa perkembangan persidangan anaknya tidak memiliki kejelasan dan diduga tidak terbuka.

Ia pun merasa sangat kecewa melihat istrinya yang ternyata masih berinteraksi dengan keluarga Yudha Arfandni, yang sudah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan anaknya.

“Kecewa banget, saya semenjak tahu masih ada, kan saya juga sempat berbicara sama pihak sana, pas tahu dia masih main dengan keluarga terdakwa, saya marah,” jelas Angger Dimas.

Angger menjelaskan, bahwa hubungannya dengan Tamara memang sudah sering memburuk.

Tetapi pasca ketahuan bahwa Tamara masih berkomunikasi dengan keluarga tersangka, ia pun sudah benar-benar emosi dan memblokir nomor Tamara. Angger pun mengatakan bahwa yang masih berkomunikasi dengan Tamara adalah ayahnya.

Sekedar mengingatkan kembali, Dante meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur saat ditemani kekasih Tamara saat itu, Yudha Arfandi.

Banyak netizen yang menilai bahwa kasus yang sedang berjalan ini masih memiliki banyak misteri.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

4 Khasiat Buah Nanas untuk Kesehatan

Buah nanas, yang dikenal dengan rasa manis dan asamnya yang segar, tidak hanya menyenangkan lidah tetapi juga menawarkan berbagai manfaat kesehatan.

Ratusan Warga di Kota Medan Terdampak Bencana Banjir

Bencana banjir kembali melanda sejumlah pemukiman warga yang ada di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Seorang Warga di Kabupaten Bangli Meninggal Tertimbung Longsor

Bencana longsor melanda di proyek pengembangan bangunan coffee shop paper hills yang ada di Kabupaten Bangli, Provinsi Bali.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru