Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Semifinal Piala Presiden 2024 Mulai Hari Ini, Ada Borneo FC vs Persija

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Semifinal Piala Presiden 2024 akan berlangsung, Borneo FC vs Persija Jakarta akan jadi pertandingan pembukanya. Simak jam tayangnya berikut ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa babak semifinal Piala Presiden 2024 antara Borneo FC vs Persija Jakarta akan digelar di di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (30/7) malam WIB.

Borneo FC Samarinda sedikit lebih diunggulkan ketimbang Persija Jakarta pada babak semifinal nanti, mengingat Pesut Etam tampil trangginas dengan tak pernah kalah sepanjang turnamen Piala Presiden 2024 berlangsung.

Selama fase grup berlangsung, Borneo FC Samarinda berhasil meraih dua kemangan dan sekali imbang. Pesut Etam pun lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 dengan status juara Grup A.

Yang lebih menariknya lagi, Borneo FC baru sekali kebobolan dari tiga laga tersebut. Berbanding terbalik dengan Persija yang dinilai tak baik-baik amat sisi pertahanannya dengan enam kali kebobolan.

Selain daripada itu, Borneo FC Samarinda juga menatap laga tersebut dengan modal yang baik. Mengingat, Pesut Etam berhasil menang atas Persija 3-1 pada pertemuan terakhirnya di Liga 1.

Kendati demikian, Persija Jakarta juga memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan di laga tersebut. Berikut jadwal pertandingan selengkapnya :

Jadwal Semifinal Piala Presiden 2024 Hari Ini

Selasa (30/7)

  • Pukul 19.30 WIB : Borneo FC vs Persija Jakarta (Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 7 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki hari kedua babak 32 besar, Indonesia pun akan menurunkan tujuh wakil lainnya untuk fase tersebut.

Manchester United Pesta Gol 7-0 Tanpa Balas Kontra Barnsley

Manchester United berhasil meraih kemenangan besar 7-0 tanpa balas atas Barnsley pada laga pertama Carabao Cup 2024/2025.

Real Madrid vs Stuttgart : Los Blancos Petik Kemenangan 3-1

Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Stuttgart pada laga perdana fase grup Liga Champions, dengan skor 3-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru