Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Prabowo Subianto Bertolak ke Turki Bahas Kerja Sama dengan Erdogan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan kunjungan kenegaraannya menuju ke negara Turki.

Dimana sebelumnya Prabowo Subianto telah berkunjung ke Prancis dan Serbia untuk bertemu sejumlah Kepala Negara.

Presiden Terpilih 2024-2029 itu pun diketahui telah tiba di Ankara Esenboga International Airport sejak Senin (29/7). Kedatangan mantan Danjen Kpassus itu disambut oleh sejumlah pejabat diantaranya Mantan PM Binali Yildirim, Menhan Turki Yasar Guler, Dubes RI di Turki Ahmad Rizal Purnama dan Athan RI di Ankara Kolonel Kav Mohammad Amir Ali Akbar.

Dalam kunjungan resmi ini Menhan Prabowo diagendakan akan menemui Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, serta Menhan Turki dan Menlu Turki dalam rangka memperkuat hubungan dan kerja sama bilateral antara kedua negara.

Pertemuan ini menjadi momen penting bagi kedua negara dalam membina hubungan erat antara Indonesia dan Turki ke depan, di mana kedua pihak berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pertahanan dan bidang strategis lain untuk kepentingan bersama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru