NasDem Sodorkan Nama Maslani Jadi Calon Pendamping Aep di Pilkada Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Partai NasDem Karawang mengumumkan, bahwa Haji Maslani menjadi kandidat kuat untuk mendampingi Haji Aep Syaepuloh (Jiep) sebagai calon Wakil Bupati dalam Pilkada Karawang 2024.

Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengungkapkan, bahwa pemilihan calon wakil bupati masih dalam tahap pembahasan.

Menurut Dian, Haji Aep telah menempati posisi teratas dalam survei yang dilakukan oleh Partai NasDem, dengan perolehan 88% berdasarkan indikator yang digunakan.

“Haji Aep adalah calon bupati yang menonjol dalam survei kami,” jelas Dian kepada Holopis.com, Selasa (30/7).

Posisi wakil bupati, lanjut Dian, diserahkan kepada Haji Aep berdasarkan kesepakatan koalisi partai.

“Sesuai kesepakatan partai koalisi, posisi wakil bupati kami serahkan kepada Haji Aep, yang telah disepakati secara internal,” ujar Dian.

Dian juga menekankan pentingnya keselarasan antara calon bupati dan wakil bupati. “Calon wakil bupati harus memiliki kriteria yang sejalan dengan bupati, mampu menterjemahkan persoalan yang terjadi, serta bekerja sama dalam membangun Karawang,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa calon ideal, baik dari kalangan pengusaha maupun politisi, harus memiliki kapasitas, kapabilitas, dan kepekaan sosial tinggi.

“Calon tersebut harus responsif dan solutif, karena itulah yang diharapkan masyarakat saat ini,” katanya.

Dian menyatakan, bahwa jika calon wakil bupati berasal dari internal Partai NasDem, maka Haji Maslani akan diusung untuk mendampingi Haji Aep. “Kami mengusung Haji Maslani,” tutup Dian.

Dengan demikian, Partai NasDem Karawang terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pasangan calon yang berkapabilitas tinggi dan peka terhadap kebutuhan masyarakat menjelang Pilkada Karawang 2024.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Muasis Karawang Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Majelis Ulama dan Santri (Muasis) Karawang...

Kang Jimmy Dukung Acep-Gina di Pilkada Karawang 2024 : Wajib Fatsun kepada Prabowo

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Mantan Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari,...

FSPMI Karawang Instruksikan 30 Ribu Anggota Dukung Acep-Gina di Pilkada 2024

Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) telah menginstruksikan seluruh anggotanya untuk mendukung pasangan Acep Jamhuri dan Gina Fadlia Swara dalam Pilkada Kabupaten Karawang 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru