MU Diklaim Siap Jual Christian Eriksen dengan Harga Murah, Segini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) dikabarkan bakal menjual Christian Eriksen di bursa transfer pemain musim panas ini, dengan harga yang amat terjangkau.

Dikutip Holopis.com dari Mirror, disebutkan bahwa Christian Eriksen memang tidak masuk dalam rencana strategi permainan Erik ten Hag untuk musim berikutnya.

Maka dari itu, kapten Timnas Denmark berusia 32 tahun tersebut diklaim bakal dilego dengan harga murah yakni mulai dari 4 juta Poundsterling atau sekitar Rp 83, 6 miliar.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Christian Eriksen diboyong MU dari Brentford dengan gratis musim panas 2022 lalu.

Selama dua tahun bersama MU, Christian Eriksen tak banyak bermain sebagai starter, alias kerap jadi cadangan dan sudah tampil sebanyak 72 kali di semua kompetisi.

Kini, kontraknya bersama MU akan habis musim depan. Tentunya, apabila Setan Merah tidak melepasnya di bursa transfer pemain musim panas ini, maka Christian Eriksen akan hengkang dengan status bebas transfer.

Dengan menjualnya musim panas ini, maka MU setidaknya mendapatkan pemasukan. Kendati demikian, belum ada informasi pasti klub mana yang memang berminat mendatangkannya.

Ada pun dari kabar yang beredar di muka publik, Christian Eriksen disebut diminati oleh dua klub seperti hal nya mantan klubnya ketika masih muda yakniAjax Amsterdam, hingga Anderlecht.

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut apakah MU sudah ada kontak negosiasi dengan klub-klub tersebut atau belum.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru