Megawati Ngaku Punya Banyak Anak Buah Preman

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengklaim bahwa dirinya sebenarnya telah menjadi target untuk ‘diambil’ dengan berbagai cara.

Namun, Megawati kemudian sesumbar tidak ada yang berani menyentuhnya sehingga orang-orang di sekelilingnya justru yang kemudian menjadi target.

“Saya kan nanya sama ahli tata negara, pengacara, sebenarnya salah saya ini opo toh. Coba pikir, coba kalau bisa. Mau ngambil saya pada enggak berani,” kata Megawati dalam pernyataannya di Mukernas Perindo seperti dikutip Holopis.com, Selasa (30/7).

“Jadi yang sasarannya di sekeliling saya gitu loh,” sambungnya.

Megawati pun mengaku selama ini hanya bisa diam melihat apa yang terjadi ketika sejumlah kader PDIP saat ini satu persatu masuk dalam target hukum.

“Aduh kayaknya saya ini bodoh banget ya, saya cuma diam ajalah. Ya udah gitu ya gitu, biarin dah,” ucapnya.

Padahal, Megawati kemudian mengakui bahwa banyak mempunyai anak buah preman yang bisa berbuat apa saja untuk melakukan perlawanan ketika dirinya menghadapi masalah.

Namun, hal itu diklaim Megawati tidak mau dilakukannya demi menjaga agar situasi tetap kondusif.

“Karena buat apa? Karena saya mikir, kalau saya lawan, anak-anak saya itu banyak preman loh, nggak ada takut loh. Kali ini mereka bilang ‘Aduh Ibu sabar banget’, sudah diam saja, aku bilang, nanti juga selesai,” bebernya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cak Imin soal Anies Mau Bikin Partai : Berat, Biar Saya Saja

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin ikut memberikan komentar terkait rencana Anies Baswedan untuk membentuk partai politik.

Rangkuman Kunjungan Prabowo ke 5 Negara Hanya Dalam 3 Hari

Dalam kurun Waktu 3 hari, Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto sekaligus presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto mengunjungi 5 negara. Pada kunjungan tersebut, Prabowo langsung bertemu dengan pimpinan negara-negara yang ia kunjungi.

Habib Syakur Kecewa Ada Rencana Aspel Pasukan Berani Mati Jokowi

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid kaget dengan adanya seruan apel akbar pasukan yang hendak diselenggarakan oleh segerombolan orang yang mengatasnamakan Pasukan Berani Mati Pembela Jokowi pimpinan Sukodigdo Wardoyo.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru