Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Badminton Olimpaide Paris 2024 : Apri/Fadia Keok Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kembali menelan kekalahan dalam pertandingannya di fase grup badminton Olimpiade Paris 2024. Kali ini, mereka kalah di tangan wakil Malaysia di laga pamungkas Grup A.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan pamungkas Grup A cabang olahraga badminton Olimpiade Paris 2024 berlangsung di La Chapelle Arena, Selasa (30/7).

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun kemudian berhadapan dengan pasangan Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan di laga pamungkas Grup A.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kemudian kandas dengan skor 18-21 dan 9-21 atas Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Hasil itu pun lantas jadi kekalahan ketiga yang diterima Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti selama fase grup badminton Olimpiade Paris 2024 berlangsung.

Sebelumnya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kalah di laga pertama kontra Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 22-24 dan 15-21.

Kemudian kalah di laga kedua 12-21 dan 22-24 atas pasangan China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan. Kekalahan itu sekaligus memastikan terhentinya langkah Apri/Fadia di Olimpiade Paris 2024.

Di sisi lain, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan berhasil melangkah ke babak perempat final dengan status runner-up Grup A Badminton Olimpiade Paris 2024 menemani Chen Qing Chen/Jia Yi Fan yang berstatus juara grup.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United dan Borneo FC Main

Pekan ke-5 Liga 1 kembali berlanjut, dua pertandingan hari ini pun akan melibatkan dua tim papan atas seperti hal nya Madura United dan Borneo FC Samarina. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Rafael Struick Sah Join Brisbane Roar, Kontrak 1 Tahun di Tangan

Punggawa Timnas Indonesia Rafael Struick secara resmi bergabung bersama klub divisi utama Liga Australia Brisbane Roar. Struick pun dikabarkan telah menandatangani kontrak selama setahun penuh.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : Indonesia Mainkan 3 Wakil di Fase Awal

China Open 2024 akan mempertandingkan hari pertama babak 32 besar, Indonesia pun bakal menampilkan tiga wakilnya pada fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru