Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Raffi Ahmad Bagikan Keseruan Tinjau Istana IKN Bareng Jokowi dan Iriana

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Jokowi mengajak deretan selebriti dan influencer untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN) dan melihat perkembangan proyek besar tersebut.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad yang merupakan salah satu influencer yang diajak Jokowi turut menyaksikan peresmian jembatan Pulau Balang di Provinsi Kalimantan Timur.

“Alhamdulillah bersama bapak presiden @jokowi dan Ibu Iriana turut meresmikan jembatan Pulau Baland di Provinsi Kalimantan Timur pada hari Minggu 28 Julit 2024,” kata @raffinagita1717, dikutip Holopis.com, Senin (29/7).

Raffi pun menjelaskan bahwa jembatan ini akan menghubungkan kota Balikpapan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang berlokasi di Kabupaten Penajam Paser Utara.

“Sambil juga kita motoran bersama sambil menyusuri infrastruktur yang terus dibangun untuk IKN,” kata Raffi.

Raffi pun mengunggah foto di jembatan yang besar dan megah tersebut bersama dengan Jokowi, Iriana, dan istri Raffi, Nagita Slavina.

Dalam slide berikutnya, Raffi juga tampak selfie bersama selebriti lainnya seperti Irwansyah, Atta Halilintar, Ferry Maryadi, Menteri Basuki, dll.

Jokowi Ajak Influencer Susuri IKN dnegan Motor

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengatakan ia ingin merasakan langsung kondisi jalan tol yang dibangun di IKN. Ia pun mengajak para influencer untuk naik motor dan merasakan langsung jalan tol tersebut.

“Dan tadi saya mengajak beliau beliau ini semuanya naik motor merasakan jalan tol menuju IKN,” kata Jokowi.

Jokowi pun mengaku cukup puas dengan progres pembangunan jalan tol yang sebenarnya belum selesai dibangun tersebut.

“Meskipun belum selesai tetapi Alhamdulilah lancar dan mulus. Bagus, paling tidak ada contoh-contoh dulu meskipun itu belum selesai masih ada satu layer lagi di atasnya nanti langsung kelihatan mulusnya nanti,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Donald Trump Nyaris Dibunuh Lagi, Pelaku Langsung Ditangkap

Mantan Presiden AS sekaligus kandidat Pilpres 2024 Donald Trump kembali nyaris menjadi korban penembakan.

Ada Aroma Adu Domba Prabowo dan Gibran, Mulai Fufufafa Hingga Private Jet

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menduga ada operasi yang tengah dijalankan oleh kelompok tertentu yang bertujuan untuk mengganggu agenda nasional, khususnya menjalang transisi kepemimpinan Jokowi ke Prabowo.

Menteri Agama Gus Yaqut Bahas Anggaran 2025 dengan Komisi VIII

Kementerian Agama dan Komisi VIII DPR RI mengadakan rapat kerja untuk membahas penyesuaian anggaran 2025. Rapat berlangsung di Gedung Parlemen DPR RI, Jakarta Pusat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru