Prabowo Subianto Cetak Gol di Paris, Gak Percaya?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Terpilih Republik Indonesia Prabowo Subianto sukses mencetak gol di Paris. Hal itu terjadi saat bertemu Presiden FIFA Gianni Infantino.

Seperti yang telah diketahui bersama bahwa memang Prabowo Subianto dikenal dengan kecintaannya terhadap olahraga, salah satunya yakni sepakbola. Prabowo dalam sela-sela agenda kenegaraannya di Paris, Prancis, turut berkesempatan bertemu Gianni Infantino. Tak lain dan tak bukan, pembahasan mengenai peningkatan sepakbola Indonesia jadi salah satu hal yang didiskusikan.

Prabowo Subianto berjumpa dengan Gianni Infantino di Kantor FIFA di Paris, dimana turut didampingi juga oleh Menteri BUMN sekaligus Ketum PSSI Erick Thohir hingga Menpora RI Dito Ariotedjo.

“Saat di Paris, saya juga berkesempatan bertemu dengan Presiden FIFA (Federation Internationale de Football Association), Gianni Infantino,” ucap Prabowo, seperti dikutip Holopis.com.

“Pada pertemuan ini kami membahas seputar kerjasama antara FIFA dan Indonesia serta PSSI dalam meningkatkan pembinaan dan pengembangan olah raga sepak bola terutama di kalangan anak – anak muda Indonesia agar semakin maju,” tambahnya.

“Terima kasih atas penerimaan yang baik dari FIFA kepada saya beserta rombongan yang hadir. FIFA selalu mendukung dan membantu kemajuan sepak bola Indonesia,” lanjutnya.

“Tekad dan cita-cita kita semua Timnas Sepak Bola Indonesia dapat berlaga di ajang Piala Dunia,” imbuhnya.

Menariknya dalam pertemuan itu, Prabowo Subianto diberikan kesempatan mencetak gol ke gawang kecil oleh Gianni Infantino. Hal itu diyakini sebagai sebuah simbol kecintaan dan perhatian Prabowo Subianto terhadap dunia sepakbola.

Prabowo Subianto pun melepaskan tembakannya dengan kaki kanan. Mulanya mengenai mistar gawang, namun bola rebound berhasil dimanfaatkan Prabowo Subianto menjadi gol.

Tak sampai situ saja, sebagai apresiasi tinggi terhadap Prabowo Subianto yang cinta akan sepakbola. Gianni Infantino turut memberikan bola khusus nan spesial dan satu-satunya di dunia yang bertuliskan ‘Prabowo Subianto’.

“(Bola) Ini salah satu yang sangat spesial, ini (bola) satu-satunya di dunia,” ucap Gianni.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara di Sprint Race MotoGP San Marino 2024

Sprint race MotoGP San Marino 2024, berlangsung pada Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli. Dalam sesi tersebut, Jorge Martin berhasil menambah poin setelah menjadi juara.

MotoGP San Marino 2024 : Bagnaia Tercepat di Sesi Kualifikasi, Marc Marquez Terjatuh

Sesi kualifikasi MotoGP San marino 2024 yang berlangsung hari Sabtu (7/9) di Misano World Circuit Marco Simoncelli, dikuasai oleh Francesco Bagnaia dengan catatan Waktu tercepat 1 menit 30,581 detik.

Australia Niat Bangkit, Waspada Timnas Indonesia!

Australia dijadwalkan tanding melawan Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Socceroos pun bertekad untuk bangkit dari hasil kekalahan yang menimpa mereka di laga perdana.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru