Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Jadi Ayah Baru, Denny Sumargo Unggah Momen Tidur Bareng Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTADenny Sumargo dan istri, Olivia Allan baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Gabriella Allan Sumargo. Momen ini pun sangat membuat Denny berbahagia.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru Denny menunjukkan momen bersama putri kecilnya yang baru saja lahir.

“Hari pertama jadi bapak,” kata Denny Sumargo di akun Instagram resminya @sumargodenny, dikutip Holopis.com, Senin (29/7).

Dalam akun Instagram resminya, Denny tampak tidur dengan putrinya tanpa mengenakan pakaian sehingga membuat keduanya bersentuhan dan menambah kedekatan antara ayah dan bayi.

Momen itu langsung membuat banyak rekan sesama artis Denny terharu dan mengucapkan selamat kepada aktor sekaligus Youtuber itu.

“Congrats @sumargodenny @oliviasumargo,” kata @lunamaya.

Elly Sugigi juga mengucapkan selamat kepada Denny. Elly mengaku tak sabar ingin melihat konten lucu Denny Sumargo bersama putri kecilnya tersebut.

“Selamat bapak @sumargodenny menjadi ayah terbaik buat anaknya, ditunggu konten terlucunya,” kata @ellysugigi_real_.

Denny Sumargo Lega dengan Kesehatan Istri dan Anaknya

Denny Sumargo berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa karena kelahiran anaknya yang lancarn, dan kesehatan untuk Olivia Allan serta bayi perempuan mereka.

“Terima kasih Tuhan atas kesempatan ini, saya Denny Symargo, menyerahkan anak dan istri saya ke dalam tangan-Mu,” ujar Denny.

Denny kembali mengingat keikhlasannya kepada Tuhan, dan bagaimana ia berterima kasih telah diberikan wanita yang luar biasa seperti istrinya.

”Saya pernah ngomong sama Tuhan, kalau Tuhan berkehendak saya tidak punya keturunan, maka saya bersyukur saya diberikan wanita yang luar biasa,” ujarnya.

Sebagai informasi, Denny Sumargo dan Olivia Allan menikah pada 21 November 2020. Setelah menikah selama 4 tahun, Denny dan Olivia pun akhirnya akan dikaruniai anak pertama.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irish Bella Sudah Punya Pengganti Ammar Zoni : Mohon Doanya Aja

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris dan model cantik, Irish Bella...

Dokter Okky Pratama Bongkar Penyebab Nikita Mirzani Nekat Penjarakan Vadel Badjideh

HOLOPIS.COM, JAKARTA - dr Okky Pratama ikut menjadi saksi...

Sambangi Polres Jaksel, Nikita Mirzani Pengin Vadel Badjideh Masuk Bui

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Semakin geram, aktris Nikita Mirzani didampingi...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru