Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Fakta Ranjang Kardus ‘Anti Seks’ Atlet Olimpiade Paris 2024, Emang Mempan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada banyak hal unik selama perhelatan Olimpiade Paris 2024 berlangsung. Kota Paris pun sudah mempersiapkan banyak hal agar perhelatan dunia ini bisa berjalan dengan lancar dan memuaskan untuk atlet, ataupun pendukung yang saat ini sedang memenuhi kota Paris.

Paris telah membangun desa atlet dengan segala fasilitasnya agar bisa memenuhi segala kebutuhan mereka.

Namun ada satu fasilitas yang mencuri perhatian, yaitu ranjang ‘anti seks’ yang terbuat dari kardus.

Apa sih Ranjang Anti Seks?

Ranjang yang terbuat dari kardus ini pertama kali dibahas sebagai ranjang anti seks oleh seorang atlet lari asal Amerika Serikat, Paul Chelimo.

Ia mengklaim bahwa ranjang ini dibuat hanya untuk menahan beban satu orang saja.

“Ranjang-ranjangnya akan sanggup menahan berat satu orang saja untuk menghindari situasi di luar olahraga,” kata Chelimo saat itu, dikutip kembali oleh Holopis.com, Senin (29/7).

Sejak itu, pembahasan ranjang anti seks dalam Olimpiade ini pun kerap kali menjadi perbincangan hangat. Apalagi, banyak netizen yang penasaran dengan kehidupan romansa para atlet dunia yang dikumpulkan dalam satu tempat.

Belum lagi tersebar video yang menunjukkan kondom dibagi-bagikan di desa atlet di Paris. Sehingga membuat orang semakin penasaran dengan gosip-gosip yang ada di desa atlet Paris, dan apakah ranjang tersebut memang dibuat agar tidak terjadi banyak ‘kenakalan’ atlet.

Atlet rugby dari Irlandia, Harry Mcnulty menunjukkan bahwa tidak benar tempat tidur itu dibuat agar dua orang tak bisa menidurinya.

Ia pun melakukan tes terhadap ranjang kardus tersebut, dan ranjang itu ternyata cukup kuat menahan beban dua orang, dan tak roboh saat diloncat-loncati.

Sebagai informasi, ranjang tersebut dibuktikan sebagai ranjang yang kuat dan bisa menahan beban hingga 200 kilogram. Seperti yang dikatakan sebelumnya, ranjang ini awalnya dibuat pada tahun 2021 untuk Olimpiade Tokyo.

Kasur ini terdiri dari tiga balok terpisah, satu untuk menopang kepala dan bahu, dan satu lagi untuk menopang pinggang, kemudian satu lagi untuk menopang kaki.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru