Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Cornhole Indonesia Kembali Gelar Pertandingan Seru, Siapapun Boleh Ikut!

HOLOPIS.COM, JAKARTACornhole Indonesia kembali menyelenggarakan liga yang seru, asyik, dan menunjukkan permainan yang sportif di antara pemain-pemain cornhole terbaik yang ada di Indonesia.

Kali ini, Cornhole Indonesia menghadirkan Indonesian Cornhole League Series 2 yang diselenggarakan di Tengah Palmerah, Jakarta Barat pada hari Sabtu 27 Juli 2924 lalu.

“Cornhole Indonesia, anyone can play, anyone can win!,” demikian slogan dari Cornhole dikutip Holopis.com, Senin (29/7).

Sebuah slogan yang tidak memilih-milih pemain dan siapa saja bisa ikut menikmati keseruan permainan sekaligus olahraga asal Amerika Serikat ini.

Liga kedua ini diselenggarakan setelah sebelumnya Cornhole Indonesia mengadakan Cornhole League untuk pertama kalinya di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada 29 Juni 2024.

Pertandingan seru ini bisa disaksikan di kanal Yotube Cornhole Indonesia yang menyiarkan pertandingan secara langsung dari awal liga hingga akhir, saat penentuan pemenang.

Cornhole Indonesia
Indonesian Cornhole League di Tengah Palmerah, Sabtu (27/7). [Foto: Ist]

Dalam pertandingan liga kedua tersebut, divisi pertama memiliki 16 peserta. Ke-16 peserta pun bertanding sebanyak empat kali hingga 8 teratas menuju tier 1, dan sisanya yaitu peringkat 9 hingga 16 akan tetap memperebutkan kejuaraan.

Pemenang dari liga ini adalah Krisna Bayu, yang tak hanya mendapatkan penghargaan dari Conrhole Indonesia, namun juga mendapatkan hadiah yang sangat menarik.

Indonesian Cornhole League Series akan Lanjut ke Babak 3

Bagi Sobat Holopis yang ingin coba main cornhole, kamu bisa datang ke Mall of Indonesia Kelapa Gading, karena divisi 2 terbuka untuk umum.

Acara rutin dari Cornhole Indonesia akan kembali diselenggarakan di bulan depan. Nantinya, Indonesian Cornhole League Series 3 akan diselenggarakan di Mall of Indonesia pada tanggal 25 Agustus 2024.

Bagi yang ingin bermain, Sobat Holopis bisa lebih dahulu menghubungi instagram @cornholeindo, atau akun Youtube Cornhole Indonesia.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dompet Dhuafa dan Titimangsa Gelar Teater Musikal untuk Palestina Bertajuk Tanah Yang Terpenjara

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Gencar menyuarakan kemanusiaan bagi Palestina, Dompet...

Menhub Terima Penghargaan Tokoh Inspiratif Transportasi Inklusif Terintegrasi DTKJ Awards 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menerima...

6 Juta Data DJP Bocor, Begini Respon Sri Mulyani

Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani Indrawati akhirnya angkat bicara terkait adanya kabar kebocoran 6 juta data milik DIrektorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu). Pasalnya dalam 6 juta data yang bocor itu, terdapat data dirinya dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru