Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Asyik Beradegan Bokep, Puluhan Pasangan Terjaring Operasi Gabungan di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Dalam operasi gabungan selama dua hari yang digelar di Karawang, petugas berhasil menjaring puluhan pasangan bukan suami istri yang diduga melakukan tindakan asusila layaknya film bokep di sejumlah kos-kosan dan apartemen.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya penegakan hukum terhadap penyakit masyarakat (Pekat) yang dilakukan oleh petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP, dan Subdenpom Karawang.

Kepala Satpol PP Karawang, Basuki Rahmat menjelaskan bahwa operasi ini berlangsung dari tanggal 26 hingga 27 Juli 2024. Petugas berhasil mengamankan puluhan pasangan bukan suami istri yang ditemukan di dalam kamar kos dan apartemen di wilayah Karawang Barat, Karawang Timur, dan Telukjambe Timur.

“Dalam operasi ini, petugas berhasil menjaring 34 pasangan yang diduga melakukan perbuatan asusila. Mereka langsung dibawa ke Kantor Satpol PP untuk proses pendataan dan pembinaan,” ujar Basuki Rahmat kepada Holopis.com, Senin (29/7).

Selain pembinaan, puluhan pasangan ini juga diminta untuk menandatangani surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan asusila di masa mendatang.

“Kami meminta mereka membuat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatan asusila tanpa ikatan perkawinan,” tambah Basuki.

Pasangan di Karawang
Puluhan pasangan bukan suami istri yang terjaring operasi gabungan di Karawang, Jawa Barat.

Operasi penyakit masyarakat ini akan terus dilaksanakan secara rutin guna menciptakan situasi yang kondusif di Karawang. Pihak berwenang berharap, melalui operasi rutin ini, angka perbuatan asusila di wilayah Karawang dapat ditekan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bocah Lima Tahun Diduga Jadi Korban Pelecehan Pemilik Warung Di Bekasi 

HOLOPIS.COM, BEKASI - Aksi pencabulan diduga dilakukan seorang penjaga...

Remaja 18 Tahun Ditemukan Meninggal Dunia Usai Hanyut di Kali Bekasi

HOLOPIS.COM, BEKASI - Tim SAR gabungan menemukan seorang remaja...

Tabrakan Dua Truk Kontainer di Karawang Sebabkan Kemacetan Total

HOLOPIS.COM, KARAWANG - Sebuah kecelakaan lalu lintas yang melibatkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru