Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Olimpiade Paris 2024 : Pedayung La Memo Finis Kelima di Fase Penyisihan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atlet rowing Indonesia yakni La Memo finis di posisi kelima pada nomor Men’s Singel Sculls cabor Rowing Olimpiade Paris 2024.

Perlu diketahui bersama, bahwa perlombaan digelar di Nautical St, Sabtu (27/7). La Memo sendiri tampil di nomor Men’s Single Sculls.

Dalam pertandingannya, La Memo mampu meraih waktu 7 menit 19,33 detik, dan harus rela finis di peringkat kelima dari enam peserta yang ada.

Ada pun urutan pertama pada pertandingan tersebut ditorehkan oleh pedayung asal Romania, yakni Mihai Chiruta dengan catatan waktu 6 menit 51,51 detik.

Kemudian di posisi kedua ada atlet rowing Kroasia Damir Martin dengan catatan waktu 6 menit 54,83 detik. Diikuti Giedrius Bieliauskus asal Lithuania di posisi tiga dengan catatan waktu 7 menit 96 detik, serta Isak Ivan dari Slovenia di posisi empat dengan 7 menit 01,23 detik.

Kendati finis di posisi lima, La Memo masih berkesempatan untuk memperebutkan tiket ke perempat final babak Repechages, dimana sesuai dengan regulasi yang ada, tiga atlet terbaik di setiap heat-nya otomatis lolos. Sementara sisanya masuk ke babak penyisihan ulang (Repechages).

Sebagai informasi tambahan, Olimpiade Paris 2024 kali ini jadi yang kedua bagi La Memo, sebelumnya ia sempat berkiprah di Olimpide edisi 2016 ketika di Rio de Janeiro Brasil 2016 silam.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru