Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

MU Apes Banget, Hojlund dan Leny Yoro Cedera Sebelum Liga Dimulai

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus mendapatkan malapetaka dengan cederanya Rasmus Hojlund dan Leny Yoro. Keduanya masuk ruang rawat saat Setan Merah bersua Arsenal di laga uji coba pramusim.

Sebelumnya diketahui bahwa, MU berhadapan dengan Arsenal di SoFi Stadium, Minggu (28/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, MU berhasil unggul lebih dulu lewat gol Rasmus Hojlund itu sendiri di menit 10. Kemudian Arsenal berhasil menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat gol Gabriel Jesus. The Gunners pun kemudian mampu menciptakan gol kemenangan melalui torehan Gabriel Martinelli yang baru masuk di babak kedua.

Pertandingan sebenarnya berlanjut ke adu penalti hanya sebagai hiburan semata, dimana Setan Merah menang dengan skor 4-3.

Sialnya bagi MU, dalam laga tersebut harus kehilangan dua pemainnya karena cedera, yakni Rasmus Hojlund dan Leny Yoro, dimana keduanya harus digantikan langsung untuk mendapatkan perawatan.

Kendati demikian, belum ada informasi lebih lanjut cedera apa yang menimpa Rasmus Hojlund dan Leny Yoro. Hingga kini masih menunggu kabar terbaru dari pihak klub..

Sebagai informasi tambahan, Leny Yoro sendiri merupakan pemain terbaru milik MU, dimana bek tersebut dibeli dari Lille di bursa transfer pemain musim panas ini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru