Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Arsenal Sikat Manchester United 2-1 di Laga Uji Coba

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal berhasil mengandaskan perlawanan Manchester United dengan skor 2-1 di laga uji tur pramusim.

Sebelumnya diketahui, pertandingan uji coba antara Arsenal vs Manchester United tersebut berlangsung di SoFi Stadium, Amerika Serikat, pada Minggu (28/7) pagi WIB.

Dalam pertandingannya, Arsenal dan Manchester United sama-sama menurunkan skuad kolaborasi antara pemain muda dengan senior.

Manchester United kemudian berhasil mencuri gol lebih dulu melalui Rasmus Hojlund. Bermula dari umpan Rashford, kemudian Hojlund menggiring bola dan sukses melewati bek muda Arsenal, hingga akhirnya melepaskan tembakan yang sulit diamankan kiper Arsenal.

Selepas itu, kedua tim saling tukar serangan. Intensitas serangan Arsenal sendiri cukup gencar dilakukan untuk menyusul ketertinggalannya.

Arsnela kemudian berhasil membuat gol penyeimbang di menit 26 melalui Gabriel Jesus. Nwaneri lolos dari perangkap offside dan sukses melepaskan umpan silang ke Gabjes dan terjadi gol.

Di babak kedua, Manchester United melakukan sejumlah perubahan pemain terlebih dahulu, beberapa pemain senior seperti Antony, Eriksen, McTominay hingga Sancho turun tangan.

Namun, Arsenal malah mampu memegang kendali permainan. Bahkan, Manchester United harus bermain bertahan dan sesekali melakukan serangan.

Giliran Arsenal yang melakukan pergantian pemain, salah satu pemain yang masuk adalah Gabriel Martinelli.

Masuknya Gabriel Martinelli, Havertz hingga Thomas Partey membuat serangan Arsenal menjadi lebih baik. Terutama Martinelli, pemain Brasil itu pada akhirnya mampu berkontribusi menyumbangkan gol di menit 81 berkat kreasinya menusuk dari sisi kiri lapangan Arsenal.

Sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 2-1 untuk kemenangan Arsenal atas Manchester United.

Dengan demikian, ini jadi kemenangan kedua Arsenal di laga uji coba tur pramusim, sebelumnya The Gunners menang atas Bournemouth melalui adu penalti.

Di sisi lain, ini jadi laga uji coba ketiga bagi Manchester United dan merupakan kekalahan kedua. Pada pertandingan uji coba pertama lalu Setan Merah juga kalah atas Rosenborg 1-0, kemudian menang 2-0 atas Rangers.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Stefano Pioli Resmi Latih Cristiano Ronaldo Cs di Al Nassr

Cristiano Ronaldo cs secara resmi memiliki pelatih tim baru, dimana Al Nassr baru saja sepakat menunjuk Stefano Pioli menggantikan Luis Castro.

AS Roma Resmi Boyong Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru Tim

AS Roma secara resmi menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih baru tim, menggantikan Daniel De Rossi yang sebelumnya dipecat.

Anthony Martial Gak Nganggur Lagi, AEK Athens Rela Tampung

Anthony martial akhirnya lepas dari masa nganggurnya usai resmi diboyong klub asal Yunani yaitu AEK Athens.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru