Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Advan Rilis Workpro Lite, Laptop Murah Tapi Gak Murahan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan produk laptop kelas menengah mereka yakni seri WorkPro, ADVAN kini meluncurkan laptop versi terbaru mereka yang masih satu keluarga dengan Workpro, yakni Advan Workpro Lite.

Advan Workpro Lite ini hadir sebagai alternatif bagi pengguna yang menginginkan laptop kelas menengah, namun dengan budget yang terbilang pas-pasan.

Meskipun harganya rebih murah, namun produk Advan Workpro Lite ini tidak menghilangkan karakter Advan Workpro yang memang menyasar kelompok anak muda, dengan performa tinggi.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core i3-1220P, WorkPro Lite menjanjikan kinerja yang cepat dan responsif. Prosesor ini memiliki 10 core dan 12 thread, memungkinkan multitasking tanpa hambatan dan efisiensi daya yang lebihbaik. 

Dengan spesifikasi itu, pengguna dapat dengan mudah menjalankan aplikasi produktivitas seperti Microsoft Office, software desain grafis, dan aplikasi multimedia lainnya tanpa mengalami lag.

Selain chipset yang menjadi otak perangkat, keunggulan lain yang dimiliki WorkPro Lite adalah layarnya yang berukuran 14 inci dengan resolusi HD, yang memberikan tampilan yang jernih dan detail, ideal untuk presentasi, desain grafis, dan kebutuhan visual lainnya.

Tak hanya itu, layar Advan Workpro Lite juga mendukung kemampuan rotasi 180 derajat, yang memudahkan pengguna untuk berbagi tampilan layar dengan rekan kerja atau klien dalam berbagai situasi.

Kemudian dari sisi baterai, Advan Workpro Lite dibekali dengan baterai berkapasitas 6000mAh. Sehingga daya tahan yang ditawarkan oleh laptop kelas menegah terjangkau ini terbilang cukup lama.

Adapun untuk sistem operasi yang digunakan adalah Windows 11 versi Home, dimana sistem operasi sudah terpasang di laptop secara cuma-cuma alias gratis. Hal ini guna memastikan pengguna mendapatkan pengalaman komputasi terbaru dan terlengkap.

Adapun untuk harganya, Advan WorkPro Lite dapat dibeli dengan harga Rp4.999.000. Kini, produk terbaru dari Advan itu telah tersedia di semua e-commerce official store milik ADVAN.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Daftar iPhone yang Dapat Update iOS 18

Apple resmi merilis sistem operasi iOS 18 pada Senin (16/9), dengan menghadirkan fitur-fitur terbaru. Tapi perlu dicatat, sebelum melakukan update Sobat Holopis perlu memastikan apakah iPhone yang dimiliki mendukung pembaruan atau tidak.

Redmi Note 14 Series Bakal Hadir Dengan Bodi Tahan Banting

Anak perusahaan Xiaomi, Redmi dikabarkan bakal mrilis smartphone kelas menengah atau mid-range mereka, yakni Redmi Note 14 series pada tahun ini. Smartphone ini disebut bakal hadir dengan sejumlah seri, yakni Redmi Note 14, Redmi Note 14 Pro, dan Redmi Note 14 Pro+.

Huawei Mate XT Jadi Handphone Pertama di Dunia yang Bisa Lipat Tiga

Huawei Kembali membuat gebrakan, dengan menghadirkan Mate XT sebagai handphone pertama di dunia yang bisa dilipat tiga.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru