Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Saluran Irigasi Jadi Lokasi Tawuran Dua Kelompok Pelajar di Karawang

HOLOPIS.COM, KARAWANG – Saluran irigasi di Kampung Cibanteng, Desa Mulyajaya, Kecamatan Rengasdengklok, Karawang, dilaporkan sering dijadikan tempat tawuran oleh dua kelompok pelajar. Aksi kekerasan ini meresahkan warga dan pengguna jalan yang melintasi area tersebut.

Dari pantauan di lokasi kejadian, terlihat dua kelompok pelajar saling bentrok menggunakan senjata tajam. Tawuran ini umumnya terjadi pada sore hari, menimbulkan kekhawatiran bagi masyarakat setempat.

“Hampir setiap sore, Pak. Kadang suka takut kalau mau lewat. Mereka bergerombol dan kadang membawa senjata tajam juga,” kata Yayan, salah satu pengguna jalan, kepada Holopis.com, Sabtu (27/07).

Belum ada informasi pasti mengenai asal sekolah dari kelompok pelajar tersebut, namun warga menduga mereka berasal dari dua sekolah yang tidak jauh dari lokasi tawuran.

“Belum tahu pasti, yang jelas itu anak-anak sekolah. Ada yang masih pakai seragam, ada pula yang memakai pakaian bebas. Mungkin dari sekolah dekat sini, Pak,” ujar seorang warga.

Warga berharap pihak kepolisian segera mengambil tindakan tegas untuk mengatasi masalah ini agar pengguna jalan tidak merasa takut dan was-was ketika melintasi area tersebut.

“Saya meminta pihak kepolisian untuk sering-sering berpatroli ke wilayah ini agar kami tidak takut lagi melintas jalur ini,” tambahnya.

Kejadian ini menambah daftar panjang permasalahan sosial yang terjadi di wilayah tersebut dan mendesak perhatian dari pihak berwenang untuk segera menindaklanjutinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.

Polisi Buru Pemalak Kedai Ayam Goreng Bekasi

HOLOPIS.COM, KOTA BEKASI - Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri...

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Dishub Kota Bekasi Siagakan Personil

HOLOPIS.COM, BEKASI - Selama musim libur Maulid Nabi Muhammad...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru