Raul Fernandez Tetap Bersama Trackhouse Racing Hingga MotoGP 2026

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap MotoGP Raul Fernandez memastikan diri, tetap bersama tim Trackhouse Racing selama musim 2025 dan 2026. Raul Fernandez merupakan pembalap, yang memiliki visi untuk membentuk tim Amerika yang baru, dinamis, dan kompetitif di puncak balap motor global.

“Saya sangat senang bisa tetap bersama Trackhouse Racing MotoGP. Itulah yang kami inginkan; proyek baru ini, bersama Justin dan Davide. Mereka hebat dan telah membangun tim yang sangat bagus,” ujar Fernandez seperti dikutip Holopis.com dari laman MotoGP, Sabtu (27/7).

“Saya senang mendengar rencana mereka untuk masa depan, karena mereka memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin mereka lakukan. Dan bagi saya, sejak awal tahun, prioritas saya adalah mencoba bertahan di tim,” sambungnya.

Sementara itu pemilik Trackhouse Racing, Justin Marks senang dengan dedikasi yang ditunjukannya. Sebagai tim baru, Justin berharap memiliki pembalap yang bersemangat seperti Raul Fernandez.

“Saya sangat gembira Raul akan bergabung dengan Trackhouse untuk masa depan. Dia telah menunjukkan dedikasi dan komitmen yang diperlukan untuk unggul di level Kejuaraan Dunia MotoGP,” ujar Justin.

“Kami adalah organisasi baru dan belajar setiap hari, jadi memiliki pembalap muda dan bersemangat seperti Raul akan sangat bermanfaat, saat kami terus bekerja sama dengan Aprilia untuk membangun tim. Raul memiliki kecepatan dan talenta yang luar biasa dan kita semua tahu bahwa, seiring bertambahnya pengalamannya, ia akan makin dekat dengan podium tertinggi.” pungkasnya.

Sebagai informasi, Raul Fernandez bergabung dengan grid kelas utama pada 2022, setelah keluar sebagai runner-up dalam Kejuaraan Dunia Moto2 2021 – mencetak delapan kemenangan dan memecahkan sejumlah rekor dalam musim rookie yang menakjubkan.

Kariernya di MotoGP hingga saat ini telah membuat Fernandez terus mendapatkan kepercayaan diri. Dan pada 2024, potensinya terlihat dengan lingkungan yang solid dan kompetitif di garasi Trackhouse, serta pengalaman Team Principal, Davide Brivio, yang membantu membimbing pendekatannya terhadap balapan.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru