Pesan Haru Aaliyah Massaid untuk Reza Artamevia di Hari Pernikahannya

HOLOPIS.COM, JAKARTAAaliyah Massaid resmi dipersunting oleh Thariq Halilintar pada hari ini, Sabtu (26/7) di di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Aaliyah tampak cantik dan anggun dengan paes, sementara Thariq tampil gagah dengan beskap putih.

Sebelum melaksanakan akad nikah yang sakral, Aaliyah terlebih dahulu menyampaikan sebuah pesan yang penuh kasih sayang untuk ibunya tercinta, Reza Artamevia.

“Untuk ibu yang Aliyah sayangi, sangat banyak jasa dan pengorbanan ibu terhadap Aaliyah. Dengan tulus dan Ikhlas ibu membimbing Aaliyah, hingga saat pernikahan ini,” kata Aaliyah, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/7).

Istri Thariq Halilintar tersebut mengatakan bahwa ia tidak akan bisa membalaks kebaikan dan pengorbanan ibunya. Karena itulah ia meminta ridha dari sang ibu sebelum melanjutkan pernikahan.

“Dan Aaliyah tak mampu membalas ibu, oleh karenanya Aaliyah memohon keikhlasan dan juga keridhoan ibu untuk Aliyah,” lanjutnya.

Reza Artamevia pun tampak tak bisa menahan air matanya. Sambil memegang erat tangan Aaliyah, Reza Artamevia juga memberikan pesan haru kepada anaknya yang akan membina rumah tangganya sendiri.

“Untuk putriku tercinta, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid ibu senantiasa memaafkan segala kesalahan dan dosa-dosa Ananda. Demikian pula ibu mohon maaf lahir bathin, atas segala kesalahan ibu. Ini tangisan bahagia ya,” kata Reza tak kuasa menahan tangis.

Ia pun mendoakan agar penikahan sang anak dan Thariq Halilintar akan menjadi keluarga yang bahagia lahir dan bathin, serta dunia akhirat.

“Dianugerahkan anugerah nikmat, dengan rahmat dan ridha Allah, diberikan keturunan yang saleh dan salehah, serta senantiasa mendapatkan berkah dan do’a dari kita semua. Ibu Ikhlas sayang, Aaliyah Ikhlas lahir bathin ya, I love you so much,” kata Reza.

Sebagai informasi, Thariq dan Aaliyah sama-sama tak memerlukan waktu lama untuk menjalin kasih dan memantapkan diri untuk membina rumah tangga. Keduanya resmi menikah setelah melakukan lamaran pada 15 Maret 2024.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru