Erik ten Hag Prediksi Musim Ini Akan Sulit

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United Erik ten Hag menilai bahwa musim 2024/2025 akan lebih sulit dari musim sebelumnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, musim ini adalah musim ketiga bagi Erik ten Hag melatih Manchester United. Pelatih asal Belanda itu baru saja melewati tahun tersulitnya dengan Setan Merah.

Bagaimana tidak, Manchester United dengan segala kualitas kedalaman skuadnya, hanya finis di posisi delapan akhir klasemen Liga Inggris 2023/2024.

Selain bobrok di Liga Inggris, Manchester United juga harus terpuruk di Liga Champions. Ada pun satu-satunya penyelamat bagi Erik ten Hag yakni trofi Piala FA.

Performa buruk tersebut tentu dipengaruhi juga dengan banyaknya pemain yang cedera, terutama pada sisi pertahanan tim.

Erik ten Hag pun kemudian menilai bahwa musim ini dirasa akan lebih sulit dari musim sebelumnya.

Menjadi masuk akal, karena selain persaingan yang semakin ketat dari tim lain, berdekatannya juga dengan jadwal penting internasional seperti hal nya Euro dan Copa America yang baru selesai. Potensi kembali diganggu cedera pun bisa saja terjadi untuk sebuah tim mengarungi kompetisi musim ini.

“Lebih dari sebelumnya, musim ini akan menjadi persaingan siapa yang paling kuat. Beban para pemain sangat lah besar,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami bukan satu-satunya tim yang mengalami banyak cedera, dan kami bahkan bukan yang terburuk, hanya tidak beruntung saja,” tambahnya.

“Kami mengalaminya di akhir musim, menimpa lini pertahanan, dan itu membuat kami kehilangan banyak poin. Namun tekanan pada para pemain sangat lah besar, dengan model baru kompetisi di Eropa,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Manchester United sendiri saat ini tengah menjalani tur pramusim, dan akan menghadapi sejumlah tim nantinya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru