Bologna Pastikan Calafiori Tinggalkan Klub

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bologna telah memastikan bahwa Riccardo Calafiori akan meninggalkan klub di bursa transfer pemain musim panas ini. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Bologna sendiri yakni Caludio Fenucci.

Seperti yang telah diketahui bersama, Riccardo Calafiori jadi salah satu pemain yang disorot dalam kesuksesannya membawa bologna lolos Liga Champions musim 2024/2025.

Selain daripada itu, Calafiori juga tampil baik di Euro 2024 meski memang langkah Italia terhenti lebih dulu di babak 16 besar.

Performa gemilang Riccardo Calafiori itu mampu menarik sejumlah perhatian klub top papan atas Eropa, yang salah satunya Arsenal.

Bahkan Arsenal saat ini sudah dinyatakan sepakat dengan Bologna dan siap memboyongnya ke pangkuan manajer Mikel Arteta.

Arsenal kabarnya harus merogoh kocek sebesar 50 juta Euro untuk bisa mendapatkan tandatangan dari seorang Riccardo Calafiori.

Meski begitu, sampai saat ini Arsenal belum juga mengumumkan Riccardo Calafiori sebagai pemain barunya. Ada isu bahwa Calafiori akan diumumkan dan langsung bergabung saat tur pramusim The Gunners di Amerika Serikat.

Perihal ini, Claudio Fenucci pun telah memastikan dan menegaskan sekali lagi bahwa memang Calafiori akan hengkang dari klub.

Di sisi lain, Fenucci menerangkan bahwa keluarnya Calafiori memaksa Bologna untuk mencari bek tengah baru di bursa transfer pemain musim panas ini.

“Kemudian kami akan menunggu akhir jendela transfer untuk melihat apa yang kami butuhkan. Kami akan memainkan lebih dari 26 pertandingan dari Agustus hingga Januari dan harus memperhatikan soal pendaftaran pemain di UEFA,” ungkap Fenucci, seperti dikutip Holopis.com.

Ada pun dikabarkan bahwa Bologna tengah berencana mengincar bekas pemain Borussia Dortmund yakni Mats Hummels di bursa transfer pemain musim panas ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru