Skuad Chelsea dan Enzo Fernandez Akan Baik-baik Saja kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Enzo Fernandez tengah tersandung kasus rasisme ketika bersama Timnas Argentina. Chelsea pun tak ingin masalah ini berlarut-larut, bahkan rekan-rekan setim yakin Enzo akan kembali bersama klub dan situasi akan baik-baik saja.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa sebelumnya Enzo Fernandez sempat membuat heboh dunia sepakbola, dengan kasus aksi rasismenya yang disiarkan secara langsung melalui media sosial pribadi. Hal itu terjadi ketika perayaan trofi Copa America 2024 milik Timnas Argentina.

Saat itu, skuad Timnas Argentina kedapatan melakukan chant rasis yang bernada sindiran terhadap para pemain Timnas Prancis.

Atas hal tersebut, kecaman pun muncul dari berbagai pihak, terutama untuk Enzo Fernandez. Bahkan, sejumlah pemain di dalam skuad Chelsea turut melancarkan kecaman, seperti Wesley Fofana, Axel Disasi, Malo Gusto, dll.

Dalam hal ini juga, Chelsea turun tangan melakukan investigasi disipliner. Telah ada tanggapan juga dari sang manajer Enzo Maresca, dimana ia menegaskan bahwa situasi tersebut tidak akan menjadi masalah untuk timnya.

Selain daripada itu, ada juga pemain yang rela turun tangan untuk menjadi penengah kasus Enzo Fernandez, seperti hal nya kapten Chelsea Reece James.

Kemudian, kepastian bahwa situasi itu tidak akan menjadi masalah untuk skuad Chelsea pun datang dari pernyataan Noni Madueke.

“Itu adalah sesuatu yang terjadi di antara kami para pemain. Enzo akan kembali dan bergabung dengan timnya lagi dan semuanya akan baik-baik saja,” ungkap Madueke, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Chelsea saat ini tengah menjalankan tur pramusim, ada pun Enzo Fernandez sendiri akan segera bergabung bersama skuad The Blues pada 29 Juli mendatang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru