Scholes : MU Butuh Striker Berpengalaman, Hojlund Masih Belajar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Paul Scholes berharap bahwa Manchester United (MU) mendatangkan striker yang berpengalaman. Menurut legenda klub tersebut, penyerang Setan Merah saat ini seperti hal nya Rasmus Hojlund masih dalam tahap mempelajari permainan.

Sebelumnya diketahui, bahwa MU sejatinya cukup aktif di bursa transfer pemain musim panas ini meski baru mendatangkan dua pemain, yakni Leny Yoro dari Lille dan Joshua Zirkzee dari Bologna.

Satu diantaranya merupakan pemain berposisi penyerang yaitu Zirkzee, dimana pemain yang berhasil membawa Bologna cemerlang musim lalu itu diharapkan bisa tampil ciamik juga di lini depan MU bersama Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund sendiri tak bagus-bagus amat musim lalu, dengan hanya membukukan sebanyak 10 gol saja.

Seret golnya Rasmus Hojlund itu kemudian membuat Paul Scholes buka suara, dan menyarankan bahwa MU sepatutnya membeli penyerang yang lebih berpengalaman.

“Ketika saya berpikir soal Manchester United, saya berpikir soal penyerang tengah yang brilian,” ungkap Scholes, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya rasa mereka sudah memiliki penyerang muda tahun lalu dalam diri Rasmus Hojlund yang harus mereka andalkan dan itu agak tidak adil. Dia masih muda dan masih mempelajari permainan,” tambahnya.

“Mereka sudah mendatangkan penyerang muda lainnya (Zirkzee). Saya ingin melihat penyerang berpengalaman datang dan membantu serta menjamin gol,” lanjutnya.

“Apakah orang itu ada di luar sana, saya tidak tahu. Tapi saya rasa mereka membutuhkan seseorang yang sudah terbukti dan sukses tahun depan,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru