Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

HOLOPIS.COM, JAKARTAThariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Aaliyah tampak cantik dan anggun dengan paes, sementara Thariq tampil gagah dengan beskap putih.

Adik almarhum Adjie Massaid, Mudjie Massaid menjadi wali nikah keponakannya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

“Ananda Muhammad Thariq Atamimi bin Halilintar Anofial Asmid, saya nikahkan dan saya kawinkan, anak dari almarhum kakak saya, Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid, kepada engkau dengan mas kawin uang Rp26.072.024 tunai,” senut Madjie dalam siaran langsung di kanal Youtube Thariq Halilintar, dikutip Holopis.com, Sabtu (26/7).

Thariq Halilintar pun mengucapkan ijab Kabul dengan satu napas dan resmi telah mempersunting Aaliyah Massaid menjadi istrinya.

“Saya terima kawinnya Aaliyah Annisa Jeffar Massaid, binti Raden Panji Chandra Pratomo Samiaji Massaid dengan mas kawin tersebut tunai,” kata Thariq.

Ijab kabul dinyatakan sah dan keduanya resmi menjadi suami istri dan siap membina rumah tangga.

Pesan Haru Aaliyah untuk Sang Ibunda Reza Artamevia

Sebelum prosesi ijab kabul, Aaliyah sempat memberikan pesan haru untuk sang ibunda ketika baru sampai ke lokasi pernikahan. Ia mengatakan jasa ibunya tak akan pernah sanggup ia balas.

“Untuk ibu yang Aliyah sayangi, sangat banyak jasa dan pengorbanan ibu terhadap Aaliyah. Dengan tulus dan Ikhlas ibu membimbing Aaliyah, hingga saat pernikahan ini,” kata Aaliyah.

“Dan Aaliyah tak mampu membalas ibu, oleh karenanya Aaliyah memohon keikhlasan dan juga keridhoan ibu untuk Aliyah,” lanjutnya.

Sementara itu, Presiden Joko Widodo ditemani ibu negara Iriana Joko Widodo turut hadir di pernikahan Aaliyah dan menjadi saksi akad nikah keduanya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru