Mbappe dan Bellingham Absen Tur Pramusim Real Madrid di AS

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua bintang Real Madrid yakni Kylian Mbappe dan Jude Bellingham dikabarkan absen dalam tur pramusim Los Blancos di Amerika Serikat (AS).

Sebelumnya diketahui, Real Madrid memang dijadwalkan bakal melakoni tur pramusim di Amerika Serikat. Laga perdana pun akan berhadapan dengan AC Milan pada Kamis (1/8), kemudian tiga hari setelah melawan Barcelona dan melawan Chelsea pada Rabu (7/8) mendatang.

Tur pramusim itu sendiri memang merupakan agenda yang selalu dihadirkan Real Madrid menjelang kompetisi resmi tiba. Tur pramusim tersebut dilakukan dengan tujuan salah satunya untuk menjaga dan mendapatkan fans.

Namun sayangnya pada tur pramusim nanti, Real Madrid tidak membawa sejumlah pemain bintangnya. Selain Kylian Mbappe dan Jude Bellingham, dikabarkan lima pemain andalan lainnya juga tidak ikut berpartisipasi.

Ada pun alasannya karena para pemain masih dalam agenda berlibur. Terlebih lagi sebagian yang absen merupakan pemain yang baru saja bermain baik di Euro maupun Copa America.

Kendati demikian, Real Madrid tetap menyertakan sejumlah pemain top lainnya, seperti Vinicius Junior, Rodrygo, Endrick, Luka Modric dan lain sebagainya.

Berikut ini daftar skuad Real Madrid dalam tur pramusim :

  • Kiper : Thibaut Courtois, Andriy Lunin
  • Bek : Lucas Vazquez, Jesus Vallejo, Antonio Rudiger, Eder Miltao, Raul Asencio, Fran Garcia and Rafa Obrador
  • Gelandang : Luka Modric, Arda Guler, Dani Ceballos, Nico Paz, Mario Martin, Cesar Palacios
  • Penyerang : Vinicius Junior, Felipe Endrick, Rodrygo Goes, Brahim Diaz
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru