Kamala Harris Bikin Akun Tiktok Untuk Gaet Gen Z

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris sudah semakin getol dan serius dalam menjalankan kampanyenya untuk Pilpres Amerika Serikat 2024 mendatang. Kamala sejauh ini sedikit lebih unggul dibandingkan Donald Trump.

Kedua pandangan yang berbanding terbalik antara keduanya benar-benar membuat Pilpres Amerika Serikat di tahun ini sangat terpolarisasi.

Sejauh ini, Kamala yang merupakan wakil presiden perempuan pertama AS dinilai populer di kalangan anak muda Amerika.

Karena itu lah, Kamala baru saja membuat akun Tiktok resmi dengan akun @kamalaharris agar bisa berkomunikasi dengan para pendukung generasi muda.

“Belakangan ini saya dengar-dengar saya sering muncul di for you page, jadi saya pikir aku akan bikin akun sendiri di sini,” kata Kamala Harris di akun Tiktoknya @kamalaharris, dikutip Holopis.com, Jum’at (26/7).

Video singkat itu juga ditemani dengan sebuah caption yang menggambarkan keputusan Kamala untuk akhirnya memiliki akun ini.

“Sepertinya ini waktu yang tepat untuk bergabung,” kata Kamala.

Akun Kamala ini pun langsung diterima dengan baik oleh para penggemarnya. Ada yang salfok dan kaget akun Kamala langsung terverifikasi setelah ia 9 menit membuat akun Titkok.

@kamalaharris

Thought it was about time to join!

♬ original sound – Kamala Harris

“9 menit kemudian dia langsung terverifikasi,” kata akun @h67756739.

Ada juga yang mengatakan bahwa majunya Kamala Harris menjadi calon presiden AS membuatnya merasa sangat semangat.

“Anda tahu tidak harapan yang telah anda berikan kepada kami? Saya sangat senang dan semangat untuk memberikan suara saya,” kata @Mellie.

Sebagai informasi, Kamala Harris maju ikut Pilpres AS 2024 setelah Joe Biden mengundurkan diri. Biden mengatakan bahwa ia akan fokus menggunakan sisa masa jabatannya sebagai presiden.

Joe Biden sejauh ini memang semakin membuat banyak orang khawatir. Mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi, dan kerap kali salah bicara saat di hadapan umum.

Terpilihnya Kamala sebagai pengganti Biden memberikan harapan baru untuk partai Demokrat AS memenangkan Pilpres kali ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Prabowo Bertemu Raja Malaysia Sultan Ibrahim, Bahas Kerja Sama Pertahanan

Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus presiden terpilih RI, Prabowo Subianto menemui Raja Malaysia, Sultan Ibrahim dalam agenda pertamanya di Malaysia, pada Sabtu (7/9).

Prabowo Subianto Bersama Putranya Penuhi Undangan Makan Malam Eks PM Thailand

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto melanjutkan agenda lawatannya ke luar negeri, dimana terbaru kali ini menuju ke Bangkok, Thailand.

Prabowo Subianto Unggah Momen Bersama dengan PM Thailand Paetongtarn Shinawatra

Menteri Pertahanan RI sekaligus Presiden Terpilih memberikan ucapan selamat kepada Paetongtarn Shinawatra yang telah resmi terpilih menjadi Perdana Menteri Thailand yang baru.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru