Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Huawei MatePad SE 11 Bisa Dibeli Seharga Rp 2 Jutaan dengan Fitur yang Menggoda

Untuk keperluan produktivitas pun MatePad SE 11 menarik, karena dilengkapi stylus Huawei M-Pen Lite, yang dapat digunakan untuk membuat catatan ataupun bahan presentasi jadi terlihat lebih interaktif.

Huawei M-Pen Lite dapat memudahkan proses mencatat materi dengan lebih ringkas dan kreatif. Belum lagi dengan exquisite pen tip stylus yang dirancang khusus, pengalaman saat menulis di Huawei Notes pun jadi terasa begitu menyenangkan.

Promo Tablet Huawei MatePad SE 11

Sobat Holopis bisa membeli Huawei MatePad SE 11 seharga Rp 2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode first sale berupa gratis stylus Huawei M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Rp 950 ribu. Pembelian dapat dilakukan via Huawei Official Store di Tokopedia, Shopee, TikTok Shop, Blibli, Lazada, info promo, diskon dan voucher juga ada di sana.

Pelanggan yang sudah mengklaim voucher early bird senilai Rp 50ribu pada 19 Juli hingga 24 Juli lalu, dapat digunakan pada periode promo pembelian mulai dari 25 Juli. Ada cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan hingga 12 bulan untuk tablet keluarga terbaru dari Huawei yang paling terjangkau.

Untuk pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas. Pemesanan online bisa di Eraspace.com, dan datascripmall.id.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kurangi Ketergantungan Cloud Global, Sidik Cyber Tawarkan Security System dengan TKDN Tinggi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - CEO Sidik Cyber, Yonathan Yeremia memberikan...

Waspada Kerentanan Siber, Tips Bebas dari Ancaman Spyware dan Ransomware

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Di era digital yang serba cepat...

4 Cara Rawat Baterai Hp Agar Awet

Baterai smartphone adalah salah satu komponen penting yang mempengaruhi pengalaman pengguna.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru