Huawei MatePad SE 11 Bisa Dibeli Seharga Rp 2 Jutaan dengan Fitur yang Menggoda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Huawei MatePad SE 11 sudah bisa dipesan oleh Sobat Holopis, yang membutuhkan sebuah tablet untuk mendukung produktivitas, kreativitas, dan hiburan dengan harga yang terjangkau.

Tablet dengan harga terjangkau dari Huawei ini, sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak dimiliki pesaingnya seperti Parental Control untuk memantau penggunaan tablet oleh anak-anak, serta Senior Mode, yang akan membesarkan tampilan ikon dan huruf agar lebih mudah dipakai oleh lansia.

Huawei Mate Pad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dibekali oleh teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung berbagai aktivitas harian dengan lebih produktif dan menyenangkan. Ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk senantiasa menghadirkan berbagai perangkat terdepan untuk semua kalangan, memberikan kemudahan yang bernilai lebih dalam beraktivitas digital apapun,” kata Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Jumat (26/7).

Spesifikasi Tablet Huawei MatePad SE 11

Pada bagian bodi, tablet ini menggunakan material metal unibody yang membuatnya lebih kokoh dengan bentuk yang ramping sehingga membuatnya mudah digunakan dimana saja. Kemudian, layarnya sudah Full HD+ berukuran 11 inci yang menjanjikan tidak membuat mata lelah saat dipakai dalam waktu yang lama. Karena, sudah ada sertifikasi Dual TÜV Rheinland Certification yaitu Low Blue Light dan Flicker Free.

Untuk performa, Huawei MatePad SE 11 bisa digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar berkat penggunaan Huawei Kirim 710A. Ditambah dengan RAM 6 GB, serta ruang penyimpanan internal sebesar 128 GB. Sistem operasi, tablet dengan harga murah ini menggunakan HarmonyOS 2.0.

Penggunaan baterai 7.700 mAh, diklaim bisa membuat penggunanya menggunakan Huawei MatePad SE 11 selama 10 jam jika dipakai secara terus menerus, atau 2-3 hari tergantung skenario penggunaan.

Huawei MatePad SE 11 juga dilengkapi dengan Quad Stereo Speakers dari Histen 9.0, yang memberikan dukungan surround 3D. Sehingga, suara terdengar jelas dan tajam untuk menciptakan pengalaman audio yang terdengar seperti aslinya.

Beralih ke kamera, ada dua kamera utama berukuran 8 MP dengan bukaan F/2.0 dengan fokus auto dan bisa merekam video up to 1080 30 FPS. Sedangkan untuk kamera selfienya, berukuran 5 MP dengan bukaan F/2.2 dengan fix fokus dan bisa merekam video up to 720 30 FPS.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sidik Cyber Respons Gembira AWS Summit Jakarta 2024, Ini Harapannya

CEO Sidik Cyber, Yonathan Yeremia mengapresiasi atas terselenggaranya AWS Summit Jakarta 2024 pada Kamis (5/9) yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Jakarta. Ia berharap AWS dapat memberi peluang bagi pelaku teknologi lokal.

Wujudkan Merdeka Digital Harus Holistik dan Kolaboratif

Salah satu agenda penting yang dilakukan oleh Sidik Cyber saat ini adalah bagaimana mewujudkan Merdeka Digital sebagai implementasi untuk mewujudkan masa depan digital yang lebih baik di Indonesia.

Sering Diabaikan, Tapi Ini Ternyata Bahaya Mengisi Daya Laptop Semalaman

Siapa di sini Sobat Holopis yang pernah mengecas laptopnya semalaman? Meskipun banyak orang yang terbiasa mengisi daya laptop semalaman, sudah bukan rahasia umumlagi bahwa kebiasaan ini ternyata menyimpan beberapa risiko yang dapat merusak perangkat kesayangan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru