Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Arema FC Ngamuk, Madura United Babak Belur Disikat 5-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arema FC berhasil melibas habis Madura United pada laga ketiga Grup B Piala Presiden 2024, dengan skor telak 5-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Arema FC vs Madura United itu sendiri berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/7).

Dalam pertandingannya, Arema FC langsung tancap gas sejak awal babak pertama dimulai. Di sisi lain, Madura United nampak kesulitan mengembangkan permainannya.

Arema FC kemudian sukses membuka keran golnya di menit 23 melalui mantan pemain Madura United sendiri, yakni Dalberto. Singo Edan unggul 1-0.

Arema FC lantas berhasil menggandakan skor menjelang jeda. Bermula dari skema tendangan sudut yang mampu dimanfaatkan Dalberto hingga sukses menorehkan brace. Babak pertama ditutup dengan skor 2-0.

Dominasi permainan Arema FC kemudian berlanjut di babak kedua. Madura United sejatinya berusaha untuk keluar dari tekanan dan mencoba mengembangkan permainannya, namun nampak kesulitan menghadapi agresifitas tim Singo Edan.

Dalberto sekali lagi berkontribusi dalam gol Arema FC, kali ini ia menjadi assist dalam torehan yang dicetak Willian Marcelio di menit 73.

Arema FC pun semakin di atas angin setelah gol ketiga tersebut. Dirasa tak puas, Singo Edan mampu menciptakan gol keempat di menit terakhir. Kali ini Dedik Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor.

Tak sampai situ, di injury time Arema FC kembali menciptakan skor melalui Flabio Soares. Alhasil, Singo Edan menang dengan skor 5-0 tanpa balas atas Madura United.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu membuat Arema lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024, dengan mengemas tujuh poin.

Kini, Arema FC hanya tinggal menunggu laga Persija melawan Bali United. Singo Edan pun berpeluang keluar sebagai juara grup karena pesta golnya kontra Madura United tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru