Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Takefusa Kubo Gak ke Liverpool kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Takefusa Kubo dikaitkan dengan Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini, Namun Presiden Real Sociedad Jokin Aperribay membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa pemain Jepang itu tidak akan kemana-mana.

Sebelumnya diketahui, Liverpool tengah diisukan mengincar Takefuso Kubo dari Real Sociedad. Kemudian dikabarkan bahwa The Reds telah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan tandatangannya.

Ada pun disebut bahwa Takefusa Kubo sudah menyiapkan dana senilai 65 juta Euro atau sekitar Rp 1,1 triliun. Pemain asal Jepang itu, diincar dan diplot untuk jadi penerus dari Mohamed Salah, yang kabarnya belum diberikan kontrak baru hingga saat ini, dimana kontraknya akan habis pada Juni 2025 mendatang.

Bahkan, Liverpool diisukan sudah menjalin komunikasi dengan pihak Real Sociedad untuk membahas kemungkinan transfer Takefusa Kubo.

Kendati demikian, isu tersebut langsung dibantah oleh pihak klub Real Sociedad sendiri, dimana Jokin menegaskan bahwa berita itu tidak lah benar.

“Tidak benar kabar tersebut. Tidak ada negosiasi dengan klub mana pun. Kami berada di bursa transfer, apa pun bisa terjadi, tapi Take sangat senang di Real dan dia akan melanjutkannya,” ungkap Jokin, seperti dikutip Holopis.com.

“Kami sangat mencintai Kubo, semoga dia bertahan di Real (Sociedad) selamanya,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Rekap Hasil Perempat Final China Open 2024 : Ginting Keok, Jojo hingga Fikri/Daniel ke Semifinal

Tuntas sudah seluruh pertandingan perempat final China Open 2024, dimana dari lima wakil Indonesia yang turun, tiga diantaranya sukses memeluk kemenangan. Simak hasil selengkapnya di artikel ini.

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru