Nacho Fernandez dan Real Madrid Resmi Berpisah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nacho Fernandez dan Real Madrid secara resmi berpisah usai 23 tahun saling bekerja sama dalam meraih beragam kesuksesan.

Perlu diketahui, Nacho Hernandez pergi meninggalkan Real Madrid selepas kontraknya selesai di bursa transfer pemain musim panas ini.

Ada pun Nacho Hernandez yang kini sudah berusia 34 tahun itu akan berkarir di Liga Arab Saudi bersama Al Qadsiah.

Sebagai penghargaan kecil untuk Nacho Hernandez, Real Madrid pun turut serta menggelar seremoni secara tertutup yang turut dihadiri oleh pelatih Carlo Ancelotti dan sejumlah pemain Los Blancos.

“Ini adalah akhir paling indah yang bisa saya bayangkan. Saya pergi sebagai kapten dan mendapat kehormatan untuk mengangkat trofi Liga Champions yang ke-15,” ungkap Nacho, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya pergi karena saya ingin pengalaman berbeda dalam karier saya dan menghadapi tantangan baru. Saya ingin diingat sebagai pemain muda yang memberikan segalanya untuk klubnya,” tambahnya

“Saya sudah tumbuh bersama selama hampir 24 tahun di klub terbaik di dunia. Real Madrid sudah mengajarkan saya menang dan kalah, tapi di atas segalanya adalah soal hidup. Klub ini segalanya buat saya. Saya pamit dengan mengetahui kalau saya sudah memberikan segalanya untuk klub ini,” imbuhnya.

Sebagai informasi tambahan, Nacho Hernandez bergabung bersama Real Madrid sejak junior, kemudian masuk skuad utama pada 2011.

Hingga saat ini, Nacho Hernandez telah bermain sebanyak 364 kali dan telah meraih sebanyak 26 trofi bersama Real Madrid. Ada pun dua titel terakhirnya bersama Los Blancos yakni titel LaLiga dan Liga Champions.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru