Dapat Golden Visa dari Presiden Jokowi, Shin Tae-yong Berjanji…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Shin Tae-yong baru saja diberikan Golden Visa oleh Presiden Jokowi. Pelatih Timnas Indonesia itu pun berjanji akan ikut serta berusaha lebih keras memajukan sepakbola Tanah Air.

Sebelumnya diketahui, peluncuran Golden Visa tersebut digelar di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta, pada Kamis (25/7).

Ada pun, Golden Visa tersebut merupakan kemudahan untuk Warga Negara Asing (WNA) berkarya hingga berinvestasi di Indonesia.

“Hari ini kita akan meluncurkan layanan golden visa untuk memberikan kemudahan kepada WNA untuk berinvestasi dan berkarya di Indonesia,” ungkap Presiden Jokowi.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi juga turut mengingatkan bahwa WNA yang mendapatkan Golden Visa ini bisa benar-benar diseleksi dengan baik.

“Ingat, hanya untuk good quality traveller, sehingga harus benar-benar selektif, benar-benar diseleksi, benar-benar dilihat kontribusinya. Jangan sampai meloloskan orang-orang yang membahayakan keamanan negara,” tambahnya.

Golden Visa itu diberikan kepada Shin Tae-yong tentu bukan tanpa alasan. Mengingat, pelatih asal Korea Selatan itu berhasil jadi salah satu sosok yang mampu merubah wajah sepakbola Timnas menjadi lebih baik.

Misi Shin tae-yong bersama Timnas Indonesia belum selesai, mengingat ia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2027 mendatang.

Shin Tae-yong pun berjanji akan berusaha lebih keras lagi untuk sepakbola Indonesia.

“Terima kasih banyak kepada Bapak Jokowi. Saya akan berusaha lebih keras untuk masa depan sepak bola Indonesia. Ayo Garuda terbang tinggi,” tegas Shin Tae-yong.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru