Chelsea Siap Datangkan Kiper Baru!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan selangkah lebih dekat untuk bisa mendapatkan kiper baru di bursa transfer pemain musim panas ini, yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Chelsea pun diklaim telah mencapai kesepakatan dengan Villarreal terkait Filip Jorgensen.

Ada pun disebutkan bahwa Chelsea sudah menyetujui harga yang dipatok Villarreal sebesar 2025 juta Euro atau sekitar Rp 346 miliar.

Nominal tersebut tentu lebih rendah dibandingkan dengan klausul kontrak yang dimiliki Jorgensen, yakni sebesar 45 juta Euro. Kendati demikian, kompetitifnya Liga Inggris disebut jadi salah satu faktor kiper tersebut ingin merumput bersama Chelsea.

Perlu diketahui bersama, bahwa Chelsea sejatinya memiliki dua kiper yang terbilang top, dimana mereka memiliki penjaga gawang seperti Djordje Petrovic dan Robert Sanchez. Namun penampilan keduanya dinilai mengecewakan bagi The Blues musim lalu.

Maka dari itu, Jorgensen jadi pilihan potensial untuk Chelsea mengarungi musim berikutnya. Kualitas kiper asal Denmark itu cukup menjanjikan bersama Villarreal musim lalu.

Tercatat, Filip Jorgensen mampu menciptakan enam clean sheet dalam 44 penampilannya bersama Villarreal.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru