Sedih, Kamari Bisa Jalan Setelah 5 Hari Dali Wassink Meninggal

HOLOPIS.COM, JAKARTAJennifer Coppen sedang menikmati masa-masa sulit pasca suaminya Dali Wassink, yang meninggal di usia muda karena kecelakaan motor tunggal. Meskipun terpuruk, selebgram dan aktris populer itu masih dikelilingi keluarga tercinta, termasuk putri semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Tepat 5 hari setelah kematian Dali, Jennifer mengunggah video yang menunjukkan Kamari yang belum genap satu tahun sudah bisa berjalan.

“Sayang liat, anak kita bisa jalan. Kamu pasti bangga kan liatnya dari atas sana, I miss you soo much sayang we all do,” kata Jennifer di akunnya @jennifercoppenreal20, dikutip Holopis.com, Rabu (24/7).

Dalam video itu, Kamari terlihat berjalan perlahan sambil menunjuk ke arah atas dan ditemani banyak keluarga di sekitarnya.

Akhirnya Kamar pun mampu berjalan lurus dan disambut oleh pelukan sahabat Dali.

Momen ini pun membuat banyak netizen terharu. Ada yang beranggapan bahwa jiwa almarhum Dali sedang memegang anaknya yang sedang berjalan, namun tak terlihat oleh orang dewasa di sekitarnya.

“Papa Dali lagi megangin Kamari, tapi nggak kelihatan,” kata @prettyier_.

Ada juga yang menduga bahwa Dali telah menjadi sosok yang memberikan banyak ilmu kepada Kamari, karena ia tahu waktunya singkat bersama sang anak.

“Kamari diajarin semua sama Papa Dali, dari jalan, makan, ambil barangnya, sampai pilihin barang yang mau dipake, karena dia tau dia bakalan nggak bisa jaga lagi,” kata @Juli.

Kemudian netizen lainnya berspekulasi bahwa Kamari menunjuk ke atas karena melihat sosok Papa Dali.

“Itu Kamari nunjuk Papa Dali,” kata @IkaSetyani.

Jennifer Coppen Lewati Ulang Tahun Tanpa Dali Wassink

Belum lama ini, Jennifer harus menerima kenyataan merayakan ulang tahun tanpa Dali Wassink. Momen itu menjadi salah satu momen penting lainnya di mana Dali tidak bisa menemani Jennifer.

Saat itu, Jennifer mengatakan hatinya sangat sakit ketika terbangun dan harus teringat bahwa sang suami sudah pergi untuk selama-lamanya dan tidak bisa mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

“Sakit banget rasanya pagi ini bangun, kamu nggak ucapin aku ulang tahun secara langsugn walaupun aku tahu kamu pasti nemenin aku tidur semalem dan bisikin happy biryhday kan,” kata Jennifer.

Sebagai informasi, Dali Wassink meninggal dunia di usianya yang ke 22 tahun. Ia meninggalkan Jennifer Coppen, dan seorang anak balita bernama Kamari yang banyak disayangi netizen Indonesia.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru