Piala Presiden 2024 : Persija Pede Menang Lawan Arema FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan melakoni laga kedua Grup B Piala Presiden 2024 kontra Arema FC. Macan Kemayoran pun percaya diri bisa membukukan kemenangan keduanya.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Arema FC itu sendiri digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Rabu (23/7) pukul 19.30 WIB.

Persija Jakarta diyakini bakal turun dengan kepercayaan diri tinggi, usai sukses mengalahkan Madura United di laga perdana Grup B Piala Presiden 2024 lalu, dengan skor 2-1. Hasil itu jelas jadi modal berharga menatap laga kontra Arema FC.

Di sisi lain, Persija Jakarta juga perlu waspada karena Arema FC berangkat dengan juga kepercayaan diri yang tinggi. Terlebih lagi, Singo Edan mampu mengandaskan perlawanan tim tuan rumah Bali United 1-0 di laga perdana lalu.

Kemenangan Arema FC atas Bali United itu sendiri jadi salah satu hal yang disorot oleh pelatih Persija, Carlos Pena.

Menurutnya Arema FC adalah tim yang kuat, namun seraya dengan hal itu dirinya senang Persija bisa memeluk kemenangan penting kontra Madura United di awal.

“Kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama. Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting,” ungkap Carlos Pena, seperti dikutip Holopis.com.

“Sekarang kami menatap laga berikutnya vs Arema yang pasti berjalan lebih sulit. Pertahanan Arema bermain bagus saat melawan Bali United. Kiper mereka tampil baik dan menyelamatkan penalti. Ini bukan hanya bicara soal kiper, tapi juga soal pertahanan Arema yang bermain dengan baik,” tambahnya.

Kendati demikian, Carlos Pena optimistis bahwa dengan komposisi pemain yang ada, Persija bisa memetik hasil sempurna melawan Arema malam nanti.

“Saya percaya dengan tim karena kami banyak pemain berkualitas, dan terus progresif. Saya percaya kami bisa mencetak gol sehingga bisa meraih tiga poin,” tegasnya.

Sebagai informasi tambahan, Persija Jakarta dan Arema FC sama-sama mengumpulkan tiga poin di papan klasemen Grup B Piala Presiden 2024.

Maka dari itu, hasil kemenangan pada pertandingan nanti akan otomatis lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2024. Bahkan peluang lolos dengan status juara grup pun cukup besar.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru