Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

HOLOPIS.COM, JAKARTAKimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Melalui kuasa hukumnya, pihak Kimberly mengaku bahwa Edward Akbar ternyata sudah menjatuhkan talak 3 Kimberly, sehingga pernikahannya sudah tak bisa lagi diselamatkan.

Bahkan, pihak Kimberly sudah ada bukti talak 3 itu melalui rekaman video.

“Secara agama itu sudah jatuh talak sampai tiga kali, kita ada bukti-buktinya. Bahkan kita mengantongi video sedang menalak,” kata kuasa hukum Kimberly, Machi Ahmad, dikutip Holopis.com, Rabu (24/7).

Ia pun mengatakan bahwa kliennya bukan tak ingin mempertahankan rumah tangga, tetapi memang secara agama mereka sudah resmi berpisah karena talak yang dijatuhkan oleh Edward.

“Klien kami bukannya tidak ingin mempertahankan, tapi karena dari hukum agamanya pun sudah ada mengenai hal tersebut,” lanjut Machi.

Sementara itu, sempat tersiar kabar adanya dugaan penggelapan mobil yang dilakukan Edward Akbar. Tetapi Machi mengatakan kepada publik agar tidak mencampur adukkan permasalahan tersebut dengan proses perpisahan Kimberly.

“Mohon untuk tidak mencampuradukkan, kita melakukan gugatan (cerai) dulu,” lanjutnya.

Edward Diduga Selingkuh

Sementara itu, ibu Kimberly, Irvina Zainal membuat petunjuk seolah-olah mengisyaratkan ada perselingkuhan dalam sebuah pernikahan. Meskipun ia tidak menyebutkan secara spesifik siapa yang sudah berselingkuh.

“Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Karena suami itu cuma titipan kalau nggak diambil Tuhan, ya diambil perempuan lain,” kata @irvina_zainal.

Netizen pun langsung memberikan komentar mereka terkait dugaan perselingkuhan yang dialami oleh Kimberly. Ada yang tak habis pikir artis secantik Kimberly menjadi korban perselingkuhan.

“Sekelas Kimberly Ryder diselingkuhin? Edaaan emang,” kata @mayangsrwdr_.

Ada juga yang menilai bahwa Edward bersikap seperti korban dalam keretakan rumah tangganya.

“Emang kocak njir cowo sekarang playing victim,” kata @gsfyrindaa.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Obsesi Jadi DJ, Dinar Candy Ungkap Cerita Sampai Rela Tidak Lulus Kuliah

Nama Dinar Candy dikenal sebagai pemain film hingga disjoki (DJ) cantik dan seksi. Namun di balik kesuksesannya, ia mengaku banyak hal yang harus dikorbankan termasuk dengan memilih tidak lulus kuliah.  

Thariq Halilintar Ingin Bucin Sampai Tua ke Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sedang benar-benar merasakan kebahagiaan menjadi pengantin baru. Sangking bahagianya, Thariq Halilintar tidak bisa menutupi rasa cintanya kepada sang istri.

Anak Dilamar Cowok Tionghoa, Elma Theana Mendadak Jadi Emak-emak Manja

Aktris senior Elma Theana tengah berbahagia pasca putri bungsunya, Isya Adinda Kalia baru saja dilamar oleh sang kekasih yang beretnis Tionghoa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru