Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini : Bali United vs Madura, Persija vs Arema FC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piala Presiden 2024 kembali berlanjut, dua pertandingan seru dari Grup B akan tersaji. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa Grup B baru menyelesaikan satu laga, laga hari ini akan menyajikan pertandingan kedua.

Ada pun Persija Jakarta dan Arema FC yang berhasil meraih kemenangan di laga perdana lalu. Persija menang 2-1 atas Madura United, sedangkan Arema FC menang 1-0 kontra Bali United.

Kini, Persija Jakarta untuk sementara memimpin klasemen Grup B meski punya poin sama dengan Arema FC yakni tiga. Macan Kemayoran unggul dari segi agresifitas gol.

Menariknya, Persija Jakarta akan menghadapi Arema FC, dimana pemenang pada pertandingan nanti akan mengamankan satu tiket ke semifinal Piala Presiden 2024.

Namun sebelum laga tersebut tersaji, akan terlebih dahulu mempertandingkan tim tuan rumah Bali United melawan Madura United. Kedua tim sama-sama memiliki peluang untuk bisa lolos ke semifinal, syaratnya adalah terus menang hingga laga pamungkas mendatang.

Sebagai informasi tambahan, ada pun satu-satunya klub yang berhasil memastikan tiket semifinal Piala Presiden 2024 lebih dulu yaitu Borneo FC Samarinda dari Grup A.

Borneo FC mampu meraih kemeanngan di laga keduanya kontra Persib Bandung, dengan skor tipis 1-0 tanpa balas.

Untuk itu, patut dinanti siapa yang akan menemani Borneo FC dari Grup B. Persija Jakarta pun jadi salah satu yang paling diunggulkan untuk bisa melangkah ke semifinal, namun tidak menutup kemungkinan bahwa Arema FC lah yang akan bersinar pada laga nanti.

Jadwal Piala Presiden 2024 Hari Ini

Rabu (24/7)

Pukul 15.30 WIB : Bali United vs Madura United

Pukul 19.30 WIB : Persija Jakarta vs Arema FC

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru