Chelsea Diklaim Incar Kiper Andriy Lunin

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea dikabarkan tengah mengincar betul kiper Real Madrid Andriy Lunin di bursa transfer pemain musim panas ini.

Sebelumnya, perlu diketahui bersama bahwa Chelsea jadi salah satu tim yang paling banyak kebobolan di Liga Inggris musim lalu, yakni sebanyak 63 kali.

Chelsea sejatinya memiliki kiper andal di bawah mistar gawangnya, yakni Robert Sanchez dan Dorde Petkovic, namun penampilannya dinilai tidak memuaskan.

Maka dari itu, dikutip Holopis.com dari Caughtoffside, Chelsea di bawah kepelatihan Enzo Maresca diklaim mengincar seorang penjaga gawang, dan tertuju pada kiper Real Madrid, yakni Andriy Lunin.

Andriy Lunin jadi kiper yang potensial meski di Real Madrid sendiri sejatinya diplot sebagai penjaga gawang cadangan. Namun, penampilannya memukau bersama Los Blancos musim lalu dalam mengisi kekosongan yang ditinggal kiper Thibaut Courtois.

Thibaut Courtois sendiri musim lalu memang absen membela Real Madrid karena mengalami cedera serius. Andriy Lunin pun mau tidak mau harus menggantikannya, dan kemudian berhasil menuntaskan misinya.

Real Madrid di bawah kiper Andriy Lunin berhasil meraih double trofi yakni titel LaLiga dan Liga Champions.

Chelsea pun berkesempatan mendapatkan jasa Andriy Lunin, mengingat, kiper asal Ukraina tersebut kabarnya berencana hengkang dari Real Madrid di bursa transfer pemain musim panas ini demi mendapatkan kesempatan bermain di skuad utama.

Sebagai informasi tambahan, laporan lain menyebut bahwa ada nama lain selain Andriy Lunin yaitu Filip Jorgensen dari Villarreal dan Mads Hermansen dari Leicester City.

Terutama Hermansen, kiper Leicester City itu punya hubungan baik dengan sang pelatih Enzo Maresca, sebab sempat bekerja sama membawa The Foxes kembali ke Liga utama Inggris.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru