Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Tim Donald Trump Sebut Kamala Harris Sama Tak Becusnya dengan Joe Biden

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tim Donald Trump langsung menjawab Kamala Harris yang mengatakan bahwa Donald adalah seorang predator dan penipu. Sekretaris Pers Nasional tim Donald Trump Karoline Leavitt mengatakan bahwa Kamala Harris adalah orang yang tidak kompeten, sama seperti Presiden AS saat ini, Joe Biden.

“Kamala Harris sama tidak kompetennya dengan Joe Biden dan bahkan lebih liberal,” kata Karoline Leavitt, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (23/7).

Karoline pun mengatakan, bahwa Kamala harus menjawab catatan buruknya selama di California.

“Kamala tidak hanya perlu mempertahankan dukungannya terhadap agenda Joe Biden yang gagal selama empat tahun terakhir, dia juga perlu menjawab catatan buruknya dalam kejahatan California,” kata Trump.

Kamala Harris Sebut Donald Trump Predator Wanita

Wakil Presiden Amerika Serikat Kamala Harris mengatakan bahwa ia akan ‘memburu’ Donald Trump atas segala kesalahan ditudingkan kepadanya. Kamala yang didorong Joe Biden untuk menggantikan posisinya sebagai Presiden Amerika mengatakan bahwa ia sudah pernah menangani berbagai macam jenis kriminal.

“Saya sudah menangani berbagai jenis pelaku kriminal. Predator yang melecehkan perempuan, penipu yang menipu konsumen, penipu yang melanggar aturan demi keuntungan mereka sendiri, kata Kamala Harris.

Sebagai informasi, Kamala Harris sebelumnya adalah seorang Jaksa Agung California dan Senator Amerika Serikat sebelum menjadi wakil presiden Joe Biden. Kamala sudah tidak asing lagi dengan proses hukum.

Kamala juga menjelaskan bahwa berdasarkan pengalamannya, ia sudah mengetahui dan mengenali pria-pria seperti Donald Trump. Dalam kampanye untuk mengalahkan Donald Trump di pilpres ini, Kamala mengatakan ia akan menggunakan pengalamannya untuk melawan Donald Trump.

“Jadi dengarkan saya ketika saya mengatakan saya tahu tipe Donald Trump. Dalam kampanye ini, saya akan dengan bangga, dengan bangga akan menggunakan pengalaman saya melawannya,” sebut Kamala.

Sebagai informasi, Joe Biden baru saja mengundurkan diri dari pencalonannya sebagai Presiden Amerika Serikat di Pilpres AS 2024 setelah banyak yang khawatir dengan kondisi kesehatannya yang semakin menua.

Biden mengatakan ia lebih memilih fokus untuk menjalankan tugasnya sebagai Presiden Amerika Serikat menuju penghabisan masa jabatannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Terungkap, Tersangka Penembakan Donald Trump Ternyata

Donald Trump kembali menjadi target percobaan pembunuhan dengan cara ditembak.

China Dilanda Topan Terbesar Sejak 75 Tahun Silam

Topan Bebinca yang sebelumnya udah diperkirakan akan menghampiri akhirnya tiba di Shanghai China dan membuat puluhan juta orang di pantai timur China yang padat penduduk berdiam diri di rumah.

China Siap-siap Hadapi Topan, Seberapa Berbahaya?

China saat ini sedang bersiap-siap menghadapi hujan lebat pada hari Minggu (15/9). Topan kuat saat ini diperkirakan sedang mendekati pesisir timur China yang berpenduduk padat.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru