Seks di Pagi Hari, Makin Bikin Semangat Kerja

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Siapa bilang hubungan seks bareng pasangan hanya bisa dilakukan saat malam hari. Agar hubungan ranjang suami dan istri terus membara dan mencoba hal-hal baru, coba lakukn di pagi hari sebelum beraktivitas.

Seks di pagi hari bersama pasangan bisa menyalakan kembali gairah dan menambah semangat sebelum berkegiatan loh.

Pasangan akan keinget terus, dan bikin ketagihan bercinta. Tak hanya itu, anda dan pasangan hanya membutuhkan waktu singkat untuk melakukannya, sehingga tidak akan terlambat melakukan aktivitas.

  1. Quickie

Sambil menyiapkan sarapan, coba panggil pasangan anda untuk membantu di dapur. Saat dia datang, ambil kedua tangannya dan lingkarkan di pinggang anda.

Berikan sentuhan-sentuhan menggairahkan hingga membuat pasangan tak tahan. Kemudian lakukan penetrasi dari belakang.

Gaya ini bisa memberikan pasangan orgasme bersamaan, dan langsung melanjutkan kegiatan sebelum berangkat kerja.

  1. Iron Chef

Setelah sarapan, minta pasangan untuk duduk di atas meja kosong. Anda pun langsung melakukan penetrasi sambil berdiri dan memegang kedua kaki pasangan agar tetap terbuka. Gaya ini dijamin bikin pasangan anda kepikiran seharina.

  1. Sambil Duduk

Ketika pasangan sedang duduk sarapan, coba duduk di pangkuannya dan ambil kendali. Gaya ini juga bisa membuat keduanya orgasme tanpa membuang-buang waktu hingga terlambat bersiap.

  1. Spooning

Jika saat bersiap-siap terlalu riskan untuk melakukan quickie sex, cobalah penetrasi pasangan saat sama-sama baru terbangun.

Tanpa harus bangkit atau memindahkan posisi tidur, peluk pasangan dan lakukan penetrasi dari belakang, sebelum bangkit dari tempat tidur.

perlu dicatat pula, pastikan pasangan nyaman dengan gaya-gaya baru yang ingin anda coba di ranjang.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.

4 Cara Posisi Seks Istri di Atas Agar Hubungan Semakin Menantang

Kehidupan seksual yang memuaskan merupakan bagian penting dari hubungan suami istri yang sehat dan bahagia.  Disaat istri sedang lelah, ini beberapa posisi yang bisa dicoba agar kehidupan ranjang semakin menggairahkan.

Kesal Suami Gak Bisa Tahan Lama Saat Berhubungan Seks, Istri Bisa Lakukan Ini!

Berhubungan seks tentu menjadi kebutuhan setiap pasangan suami istri, apalagi keharmonisan rumah tangga biasanya didapat ketika sama-sama mendapatkan kenikmatan atas kebutuhan seksualnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru