Piala Presiden 2024 : Tumbangkan Persib, Borneo FC Lolos ke Semifinal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Borneo FC melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024, setelah sukses mengandaskan perlawanan Persib Bandung, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Pertandingan antara Persib vs Borneo FC itu sendiri berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, pada Senin (22/7) malam WIB.

Dalam pertandingannya, kedua tim tampil sengit sejak awal babak pertama. Persib maupun Borneo FC sama-sama berupaya membukukan skor, namun gol urung terjadi.

Persib melakukan percobaan di 10 menit awal melalui Dimas Drajad, namun tembakannya masih bisa diamankan kiper Borneo FC Nadeo Argawinata. Babak pertama pun harus ditutup dengan skor kacamata bagi kedua tim.

Sejumlah penyelamatan penting berhasil dilakukan Nadeo Argawinata dalam mengamankan gawangnya dari ancaman-ancaman Persib Bandung.

Sampai pada akhirnya, Borneo FC berhasil menciptakan gol kemenangan di injury time, dimana Berguinho berhasil membobol gawang Persib setelah sukses menuntaskan umpan dari Habibi Jusuf.

Dalam momen krusial itu, Persib nyaris juga menyamakan kedudukan skor, namun lagi-lagi masih berujung buntu. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk kemenangan Borneo FC.

Dengan demikian, hasil tersebut membuat Borneo FC lolos ke semifinal, selepas kokoh di puncak klasemen Grup A dengan enam poin. Diikuti Persib di peringkat kedua dengan total tiga poinnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru