Modric Happy Mbappe Gabung Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Luka Modric menyambut baik kehadiran Kylian Mbappe di Real Madrid, pemain senior Los Blancos itu mengaku senang atas bergabungnya Mbappe.

Seperti yang telah diketahui bersama, bahwa Real Madrid secara resmi mengumumkan Kylian Mbappe ke muka publik Santiago Bernabeu pekan lalu.

Dalam prosesi perkenalan yang disaksikan puluhan ribu supporter Real Madrid tersebut, Mbappe pun kemudian bakal mengenakan nomor punggung sembilan yang sebelumnya digunakan Karim Benzema.

Menariknya, resminya Kylian Mbappe ke Real Madrid tak serta merta mudah begitu saja. Sejak musim lalu, transfer tersebut tak kunjung terealisasi, sampai harus menunggu ikatan kontrak bersama PSG rampung.

“Saya menghargai kata-katanya. Itu benar-benar sangat menyenangkan. Saya bahagia bahwa dia akhirnya datang ke Real Madrid,” ungkap Modric, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut, Modric senang bahwa dirinya sudah tidak berduel kembali dengan Kylian Mbappe.

Mengingat, Modric bersama Timnas Kroasia pernah kandas kontra Timnas Prancis di babak final Piala Dunia 2018 lalu.

“Dia adalah salah satu yang terbaik dan dia sudah menunjukkan itu selama bertahun-tahun. Dia adalah seorang pemain yang sudah memenangi Piala Dunia, sialnya melawan saya, tapi saya sangat senang bahwa dia ada setim dengannya,” ujarnya lagi.

“Kami akan membantu dia dengan cara apapun, jadi dia bisa beradaptasi dan menunjukkan talentanya dan mencapai kemampuan maksimal,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru