Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Indonesia vs Kamboja untuk laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024 tersedia di artikel ini, berikut informasi selengkapnya.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama terlebih dahulu bahwa pada laga pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2024 nanti, akan langsung dihelat secara serentak.

Ada pun selain laga Indonesia vs Timor Leste, ada juga pertandingan lain yang mempertandingkan Kamboja vs Filipina. Kedua laga tersebut digelar pukul 19.30 WIB di dua stadion yang berbeda.

Terutama untuk laga antara Indonesia vs Timor Leste. Skuad Garuda Muda yang notabene sebagai tuan rumah, memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024 dengan status juara Grup A.

Mengingat, Timnas U-19 Indonesia sampai saat ini tak tergeserkan di puncak klasemen Grup A, dengan mengemas enam poin dalam dua kemenangan beruntunnya.

Timnas U-19 Indonesia unggul dari dua tim di bawahnya yang sama-sama mengoleksi tiga poin, yakni Filipina dan Timor Leste.

Dua kemenangan Timnas U-19 Indonesia tersebut diraih atas Filipina dengan skor 6-0 tanpa balas, dan 2-0 kontra Kamboja.

Dengan demikian, Timnas U-19 Indonesia sedianya hanya perlu mendapatkan hasil imbang untuk bisa memastikan langkahnya ke babak semifinal Piala AFF U-19 2024.

Seandainya kalah pun, hitung-hitungan agresifitas gol Indonesia dengan melangkah melalui jalur runner-up terbaik pun sangat lah besar.

Link Live Streaming Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U-19 2024

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru