Kevin De Bruyne Gak Kemana-mana kok

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kevin De Bruyne tengah diisukan bakal hengkang dari Manchester City. Manajer Pep guardiola pun buka suara dan menyebut bahwa pemain bintangnya itu tidak akan pergi kemana-mana.

Sebelumnya diketahui, bahwa Kevin De Bruyne diisukan bakal pergi meninggalkan Manchester City. Ada pun kapten The Citizens tersebut dikaitkan dengan klub papan atas Liga Arab Saudi, yakni Al Ittihad.

Isu hengkangnya Kevin De Bruyne pun semakin hangat ketika dirinya sempat dikabarkan tertarik merumput di Liga Arab Saudi.

Rumor terkait Kevin De Bruyne sendiri dengan tegas dibantah oleh Pep Guardiola, dan dipastikan bahwa bintangnya itu tidak akan pergi kemana-mana.

“Kevin tidak akan pergi. Jika pergi, kami akan membicarakannya,” ungkap Guardiola, seperti dikutip Holopis.com.

Lebih lanjut Guardiola menilai memang tidak menutup kemungkinan transfer pemain akan terjadi. Namun di sisi lain ia memastikan skuadnya akan tetap sama.

“Tentu saja, hingga hari terakhir, kami memiliki peluang melakukannya. Saya tidak menutup kemungkinan untuk memiliki pemain baru, tetapi saya pikir ada kemungkinan 85,90 persen kami akan memiliki skuad yang sama,” ujarnya lagi.

“Saya merasa nyaman, karena kualitas manusia yang kami miliki di skuad sulit tergantikan, dan kualitas itu ada,” sambungnya.

“Tapi kita lihat saja nanti. Saya tidak tahu di saat-saat terakhir apakah seseorang datang untuk mencari beberapa pemain dan mereka pergi, kami akan memutuskannya,” imbuhnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Indonesia vs Australia : Socceroos Waspadai Skuad Garuda

Timnas Australia akan menghadapi Timnas Indonesia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026, Socceroos pun dituntut waspada terhadap skuad Garuda pada laga nanti.

Indonesia Pastikan Satu Trofi Juara Taipei Open 2024

Indonesia secara dini telah memastikan satu trofi juara Taipei Open 2024 Super 300 melalui sektor ganda putri.

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru